Bikin Syok Warganet, 6 Penemuan Ini Seharusnya Tidak Ditemukan Oleh Manusia

Bikin Syok Warganet, 6 Penemuan Ini Seharusnya Tidak Ditemukan Oleh Manusia

6 Penemuan yang Seharusnya Tidak Ditemukan Oleh Manusia-Calon Sarjana-https://youtu.be/m-94VJ5R_Sw

Dibalik hamparan bukit hijau yang menarik perhatian banyak wisatawan untuk mengunjungi Skotlandia, terdapat sebuah are terpencil yang dikenal dengan nama The Queen's Hollywood Park di Aden Brown.

Di tempat ini, telah ditemukan 2 benda misterius, salah satunya dalah plakat logam yang didalamnya terdapat gambar pentagram. Pentagram sendiri merupakan lambang Lucifer dan ada kaitannya dengan sihir gelap, sehingga saat menemukan benda ini di bawah tanah, banyak warga yang ketakutan.

Plakat ini ditemukan tidak jauh dari istana Hollywood, yang pada tahun 1128 merupakan tempat tinggal resmi Ratu Skotlandia. Muncul berita desas-desus, kalau sang ratu merupakan seorang penyihir yang berbahaya.

3. Tangan-tangan Kanibal

Menemukan tengkorak manusia bukanlah hal aneh bagi para arkeolog. Namun, tim peneliti di Mesir dibuat kaget ketika tidak hanya menemukan 16 tangan manusia terkubur dalam 4 lubang, tetapi juga menemukan bahwa tulang-tulang tersebut hanya memiliki empat jari.

Ternyata, tangan-tangan itu berasal dari manusia, bukan monster seperti yang dikisahkan dalam cerita rakyat. Bagi laki-laki yang ingin menjadi prajurit, mereka harus memotong jari-jarinya agar tidak kesulitan dalam berperang melawan musuh atau mengidentifikasi mayat.

2. Piringan Batu Misterius

Pada tahun 1938, tim arkeolog dari Universitas Beijing menemukan peninggalan yang sangat menghebohkan pegunungan Bayan Kara-ula.

Mereka menemukan piringan batu yang memiliki diameter 22,86 cm yang tergeletak di sudut sebuah goa. Pringan batu ini diterjemahkan karena isinya yang menceritakan mengenai penduduk dari planet lain yang menetap di Bumi setelah pesawat mereka mengalami kerusakan dan mendarat secara darurat.

Awalnya mereka takut akan kedatangan mahluk ini, hingga pada akhirnya malah mahluk ini yang diburu habis-habisan oleh masyarakat setempat, hingga mahluk ini memutuskan untuk melarikan diri ke goa dimana akhirnya ditemukanlah piringan batu ini, yang di anggap masyarakat sebagai buku harian dari mahluk ini.

BACA JUGA:Serupa Tapi Beda Negara Berikut 5 Kota Asing yang Mirip Dengan Kota di Indonesia

1. Kapal Tua di Sungai Vistula

Para peneliti percaya bahwa bangkai kapal sepanjang 37 meter yang ditemukan di sungai Vistula merupakan kapal yang digunakan untuk mengangkut muatan berat, lebih dari 100 ton.

Mereka harus berlayar sekitar 400 km dengan menggunakan alat sonar untuk menemukan kapal ini. Setelah berhasil menemukannya, bangkai kapal ini ditarik dari dalam lumpur, dibersihkan, dan diawetkan sebagai sarana pembelajaran bagi pembuat kapal.

Itulah beberapa penemuan yang seharusnya tidak pernah ditemukan oleh manusia. Tempat-tempat ini menyimpan cerita-cerita misterius dan sejarahnya masing-masing.***

Sumber: https://youtu.be/m-94vj5r_sw