Jadi Bekasi-nya Tegal, Berikut 4 Kecamatan Dengan Suhu Paling Panas di Kabupaten Tegal

Jadi Bekasi-nya Tegal, Berikut 4 Kecamatan Dengan Suhu Paling Panas di Kabupaten Tegal

4 Kecamatan Dengan Suhu Terpanas di Kabupaten Tegal-www.jatimnetwork.com-

Tegal, radartegal.disway.id - Apakah kamu tahu, ada loh kecamatan di Kabupaten tegal yang memiliki suhu panas panas yang ekstrim.

Kabupaten sendiri memiliki banyak kecamatan, dari sekian banyak Kecamatan yang berapa di Kabupaten Tegal, Ternyata ada 4 Kecamatan terpanas di Kabupaten Tegal.

Memang hal ini lumrah terjadi, mengingat ketinggian wilayah di Kabupaten ini relatif rendah serta dekat dengan wilayah pesisir lautan.

Pastinya orang yang baru pertama kali ke Kabupaten Tegal, merasa gerah dan teringin untuk mandi terus akibat cuaca panas.

BACA JUGA:Di Kabupaten Tegal, Kades Berperan Penting Turunkan Angka Stunting

Nah pada kesempatan kali ini Radar Tegal Disway, sudah mengurutkan Kecamatan di Tegal dengan suhu terpanas yang akan dibahas dibawah ini.

Melansir dari jatimnetwork.com setidaknya ada 4 kecamatan dengan suhu paling panas, yang letaknya tidak jauh dengan wilayah pesisir pantai. Lalu daerah manakah yang menjadi Kecamatan terpanas?. Berikut akan kami bahas:

4. Kecamatan Talang

Kecamatan Talang menempati posisi keempat sebagai kecamatan dengan suhu paling panas di Kabupaten Tegal. Hal yang membuat Kecamatan ini menempati urutan keempat ialah ketinggian wilayahnya yang berkisar antara 17 meter dari permukaan laut.

3. Kecamatan Kramat

Sama seperti Kecamtan Talang, Kecamatan Kramat yang merupakan bagian dari Kabupaten Tegal juga memiliki ketinggian yang tak jauh berbeda.

Malahan ketinggian pada Kecamatan ini hanya sekitar 11 meter dari permukaan laut yang jumlah ketinggian ini lebih rendah 6 mdpl dari Kecamatan Talang. Hal inilah yang membuatnya menjadi urutan nomor tiga dalam Kecamatan terpanas di Kabupaten Tegal.

BACA JUGA:Perhutan Gelontorkan Bantuan 30 Juta untuk Pembangunan RTQ dan Masjid Al Falah Pegirikan Tegal

2. Kecamatan Suradadi

Sumber: www.jatimnetwork.com