Gunakan Konsep Cool dan Sexy, Sub Unit T5 TREASURE Resmi Rilis Lagu Debut Berjudul 'MOVE'

Gunakan Konsep Cool dan Sexy, Sub Unit T5 TREASURE Resmi Rilis Lagu Debut Berjudul 'MOVE'

Sub Unit T5 Resmi Rilis Lagu Debut 'MOVE'--

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Akhirnya TREASURE sub unit T5 resmi comeback dan merilis MV hari ini dengan tittle track mereka "Move" (28/6).

 

Lagu yang berjudul "Move" TREASURE kini resmi membuat sub unit bernama T5 yang beranggotakan lima member, dan hari ini yang sudah ditunggu-tunggu penggemar setelah merilis dance practice akhirnya MV resmi keluar.

 

YG Entertainment sebelumnya telah merilis video tentang rencana comeback TREASURE, Yang Hyun Suk mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan sub unit pertama, dan melalui MV "Move" mereka mendapatkan cinta dari penggemar.

 

Mendapatkan banyak kegembiraan dari para penggemar, namun juga membuat banyak orang sedih atas pengumuman yang dilakukan oleh Yang Hyun Suk.

 

Yang Hyun Suk mengatakan bahwa sub unit T5 diputuskan sendiri oleh para anggota TREASURE. Rupanya kelima anggota tersebut mengangkat tangan mereka dan memproklamirkan diri sebagai member paling tampan.

 

Sub unit TREASURE pertama ini akan debut sebagai T5 Flower Boy Concept, tak hanya itu para penggemar juga menyorot beberapa anggota dalam MV "Move".

 

Komentar Knetz:

 

Sumber: