Unit Baru TREASURE T5 Siap Debut, Junkyu jadi Produser dalam Lagu "MOVE"

Unit Baru TREASURE T5 Siap Debut, Junkyu jadi Produser dalam Lagu

Poster Kredit T5 yang bertajuk "MOVE"--

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Boy grup Korea Selatan TREASURE akan segera mendebutkan unit terbaru mereka bernama T5. Unit baru TREASURE yang terdiri dari lima anggota 'flower boy' yang mendaftar ke subgrup sebagai yang paling 'tampan' dari tim.

 

Anggota tersebut adalah So Junghwan, Junkyu, Jihoon, Yoon Jaehyuk, dan Doyoung. 

 

Pada Senin (18/06/2023), YG Entertainment telah merilis poster kredit yang mengumumkan bahwa T5 akan memulai debutnya dengan lagu “MOVE”. 

 

Menurut poster yang terungkap, Junkyu ikut berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk lagu “MOVE”. Ini merupakan pertama kalinya sejak debut pada tahun 2020 dia mengambil bagian dalam produksi lagu.

 

“Single ‘Move’ akan menjadi jenis lagu yang segar dan baru yang belum pernah dilakukan oleh Treasure sebelumnya karena Junkyu, untuk pertama kalinya dalam karirnya, telah mengambil bagian dalam produksi. Koreografi yang dibuat oleh kelima anggota T5 juga sangat unik dan hampir sempurna. Untuk membagikan tarian ini kepada penggemar sesegera mungkin, kami merilis video latihan menari mereka Rabu ini,” kata YG Entertainment.

 

Dalam berita terkait, TREASURE juga berencana untuk melakukan comeback dengan merilis album baru pada bulan Agustus.

 

“Album full-length mendatang TREASURE ini seluruhnya terdiri dari lagu-lagu baru,” ucap Yang Hyun Suk dalam video yang dibagikan melalui kanal YouTube TREASURE (트레저) pada Senin (12/06/2023). 

 

Sumber: