Selingkuh, Wajah Adik Raffi Ahmad Syahnaz Shadiqah Bahkan Jadi Tato di Tubuh Rendy

Selingkuh, Wajah Adik Raffi Ahmad Syahnaz Shadiqah Bahkan Jadi Tato di Tubuh Rendy

--

Lady mengaku ia telah menahan untuk diam melihat hubungan suaminya Rendy Kjaernett dan Shahnaz adik Raffi Ahmad sejak Juli 2022 saat ia hamil sampai anaknya bernama Jacob lahir dan berusia 6 bulan.

Shanaz kata Lady memang pernah beberapa kali minta maaf. Pertama pada 8 September 2022. Lady pun memperlihatkan chat Syahnaz meminta maaf.

Dalam chat itu tertulis Syahnaz bingung mau menjelaskan apalagi yang jelas ia hanya bisa minta maaf telah mengecewakan Lady. 

“Aku maafin karena aku masih percaya kalian punya hati,” lanjutnya.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Bantah Perselingkuannya, Nagita Slavina: Hanya Allah yang Tahu

Namun Lady mengaku permintaan maaf pertama tidak mengubah keadaan. Syahnaz dan suaminya Rendy ternyata masih saja berhubungan.

Syahnaz kata Lady bahkan menggunakan nomor baru untuk menghubungi suaminya. Kemudian Syahnaz kembali meminta maaf pada Januari 2023. Lagi-lagi permintaan maaf ini tak membuat kondisi berubah.

“Dan sampai hari ini kalian masih berhubungan, ini kan chat kalian kemarin sampai hari ini, mau yang lain?? @syahnazs @rendykjaernett1,” tulis Lady lagi.

“Kalau kalian tidak berani mengungkapkannya, biar saya bukakan jalan kalian supaya lancar ya,” lanjut Lady di akhir statusnya. ***

Sumber: