Sandiaga Uno Janji Bawa Warteg go Internasional, Bisa Buka di New York, Jerman dan Timur Tengah

Sandiaga Uno Janji Bawa Warteg go Internasional, Bisa Buka di New York, Jerman dan Timur Tengah

DI TEGAL - Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga S. Uno saat hadir di Kota Tegal.-TEGUH M/RADAR TEGAL GROUP-

DPP PPP sendiri dikabarkan akan menerima Sandiaga secara resmi menjadi kadernya. Rencananya, itu akan berlangsung pekan depan tepatnya pada Rabu 14 Juni 2023.

Plt. Ketua Umum (Plt) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono seperti dilansir berbagai media online mengakui hal itu. Menurutnya, pekan depan pihaknya akan melakukan penandatanganan komitmen.

Dia juga menegaskan, Sandiaga S. Uno telah melalui berbagai proses sebelum bergabung ke PPP. Bahkan, mantan wakil gubernur DKI itu telah menjalani orientasi selama beberapa bulan.

Selanjutnya, Sandiaga akan mendapatkan tugas dan jabatan dari PPP. Hal itu, setelah ada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang akan berlangsung pada 14 Juni 2023 mendatang.

Sandiaga S. Uno sendiri saat berkegiatan di Kota Tegal menyampaikan, saat ini capaian pemerintah sudah baik dan di rel yang tepat. Sehingga, perlu dilanjutkan dengan percepatan pembangunan.

“Ke depan pimpinan parpol harus bisa menampung aspirasi masyarakat. Terkait pilihan nanti bagaimana fokus kita terhadap ekonomi dan alhamdulillah, pimpinan parpol responsif,”kata Sandiaga. ***

Sumber: