Suzanna: Malam Jumat Kliwon Sudah Tayang Tegal, Catat Jadwalnya di Sini!

Suzanna: Malam Jumat Kliwon Sudah Tayang Tegal, Catat Jadwalnya di Sini!

SUZANNA - Luna Maya saat berperan dalam Suzanna: Malam Jumat Kliwon.-Tangkapan Layar-

RADAR TEGAL - Salah satu film terbaru Luna Maya yakni Suzanna: Malam Jumat Kliwon sudah mulai tayang di bioskop Tegal, Kamis 3 Agustus 2023. Film yang mengisahkan tentang aksi balas dendam Suzanna ini mulai 'menghantui' warga Kota Tegal di beberapa bioskop.

Salah satunya di Cinepolis Pacific Mall Tegal pada pukul 10:45 WIB dan di CGV Transmart Tegal pada pukul 11:00, 12:00, 13:40, 14:40, 16:20, 17:20, 19:00, 20:00 dan 21:40 WIB.

Aksi Luna Maya dalam Suzanna: Malam Jumat Kliwon akan bersaing dengan Barbie, Detective Conan The Movie: Black Iron Submarine, Ketika Berhenti di Sini, Meg 1: The Trench dan Oppenheimer.

Film horor produksi Soraya Intercine Films ini memang dijadwalkan tayang serentak mulai 3 Agustus. Film ini berkisah tentang Suzanna yang disantet pada malam Jumat Kliwon dan kembali sebagai hantu sundel bolong untuk membalas dendam. 

BACA JUGA:Drama Komedi “Hubungi Agen Gue!” Segera Tayang, ada Luna Maya dan Adipati Dolken

Dengan adanya tantangan peran yang lebih kompleks dan kehadiran para aktor ternama, film ini diharapkan dapat memberikan pengalaman menegangkan dan menarik bagi penonton pecinta film horor di Indonesia.

Dalam film "Suzzanna: Malam Jumat Kliwon", Luna Maya beradu akting dengan sejumlah aktor terkenal seperti Achmad Megantara, Tyo Pakusadewo, Sally Marcelina, Taskya Namya, Opie Kumis, dan Adi Bing Slamet. Film ini juga melibatkan Clift Sangra, suami mendiang Suzanna, yang berperan sebagai seorang petarung.

Dalam film ini, Luna Maya memerankan karakter Suzanna, sebuah peran yang menurutnya lebih kompleks dibandingkan dengan film-film sebelumnya.

Karena kompleksitas tersebut, Luna Maya bahkan mengaku merasa tertekan menghadapi tantangan bermain sebagai Suzanna. Menurut Luna, film terbarunya ini memiliki alur cerita yang berbeda dengan film-film Suzanna sebelumnya. 

Cerita dalam film ini lebih kompleks dan memiliki banyak lapisan karakter. Hal ini membuat Luna Maya harus berusaha lebih keras agar dapat masuk ke dalam alur cerita yang kompleks tersebut. 

BACA JUGA:Makin Dekat, Maxime Bouttier Kepergok Bareng Luna Maya Nonton Konser Suga BTS di Indonesia

Untuk memastikan penampilannya, Luna selalu berdiskusi dengan pemain lain, produser Sunil Soraya, dan sutradara Guntur Soeharjanto. Luna berkomitmen untuk memberikan penampilan terbaiknya dalam memerankan karakter Suzzanna yang ikonik dalam film ini. 

Dia pun berusaha menjalin kerja sama yang baik dengan para aktor dan tim produksi untuk menghadirkan kisah yang menggetarkan di layar lebar. Seperti apa filmnya? Saksikan di bioskop kesayangan kamu ya. ***

Sumber: