Spesifikasi Samsung QLED Q60C 4K Smart TV, Hadirkan Pengalaman Nonton Lebih Optimal!

Spesifikasi Samsung QLED Q60C 4K Smart TV, Hadirkan Pengalaman Nonton Lebih Optimal!

Samsung QLED Q60C 4K Smart TV.--

Radartegal.id – Produk smart TV dari Samsung kembali hadir dengan inovasi terbaru. Salah satu produk barunya yakni Samsung QLED Q60C 4K smart TV 50 inch.

Samsung QLED Q60C 4K smart TV dirancang untuk memberikan pengalaman menonton lebih memukau dengan harga tentunya lebih terjangkau. Smart TV yang satu ini juga menawarkan beragam  fitur canggih.

Samsung QLED Q60C 4K smart TV bisa menjadi pilihan tepat dan menarik bagi Andayang menginginkan kualitas gambar superior. Tidak hanya itu, smart TV ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi pintar tanpa perliu mengeluarkan biaya besar.

Samsung QLED Q60C 4K smart TV

Keunggulan dari Samsung QLED Q60C 4K smart TV 50 inch sendiri terletak pada teknologi Quantum Dot yang diaplikasikan pada  layarnya. Teknologi ini dinilai memungkinkan TV dalam menampilkan lebih dari satu miliar warna dengan akurasi tinggi serta menghasilkan gambar yang sangat ralistis dan kaya akan warna, lho.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Samsung QN90C Neo QLED 4K, Punya Desain Premium yang Enak Dipandang

BACA JUGA: 5 Pilihan Smart TV Murah Layar Lebar plus Resolusi 4K, Harga di Bawah 5 Jutaan

Untuk resolusi 4K ini, mampu menghadirkan detail gambar yang lebih jelas dan tajam. Sehingga membuat setiap adegan di TV terlihat jelas baik dalam kondisi  gelap atau pun terang.

Smart TV dari Samsung ini hadir dengan desain lebih ramping dan elegan. Sehingga cocok dijadikan sebagai jenis interior rumah.

Untuk bezelnya juga tipis, sehingga memberikan tampilan lebih modern dan membuat layar terlihat lebih luas. Dengan begitu, pengalaman menonton Anda lebih imersif.

Terdapat stand kokoh serta dilengkapi dengan desain minimalis. Menjadikan TV yang satu ini tidak hanya berfungsi untuk perangkat hiburan namun juga sebagai elemen dekoratif sehingga ruangan jadi lebih menawan dan indah.

BACA JUGA: 6 Nilai Plus Smart TV Samsung Crystal UHD CU7000, Tampak Menawan dengan Dukungan Teknologi Unggulnya

BACA JUGA: Rekomended buat Nobar Timnas Besok! Berikut 3 Pilihan Smart TV Layar Lebar 55 Inch Terbaik Low Budget

Samsung QLED Q60C 4K smart TV 50 inch juga hadir dengan beragam fitur pintar yang memudahkan Anda dalam menikmati konten favorit. Diketahui, smart TV ini sudah menggunakan sistem operasi Tizen yang  terkenal dengan antarmuka intuitifdan mudah untuk Anda gunakan.

Anda juga dapat denganmudah dalam mengakses beragam aplikasi streaming  populer seperti Disney+,Youtube, Netflix, dan masih banyak lagi. Terdapat juga Multi View yang memungknkan Anda menonton dua konten secara bersamaan di layar yang sama, lho.

Bagaimana, smart TV dari produk Samsung yang satu ini cukup multitasking dalam menikmati hiburan tanpa gangguan bukan. Kemudian, untuk hal performa Samsung QLED Q60C 4K smart TV ditenagai oleh Quantum Processor Lite 4K yang dapat memastikan kualitas gambar selalu optimal dengan kemampuan upscaling konten resolusi rendah ke kualitas mendekati 4k.

Dengan prosesor ini juga dapat membantu Anda dalam mengurangi noise pada gambara dan meningkatkan detail. Sehingga memberikan pengalaman menonton lebih menyenangkan.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Smart TV Samsung, Harga Setara dengan Kualitasnya

BACA JUGA: Ulasan Spesifikasi Smart TV LG 70 Inci UQ7070 4K yang Masih Jarang Diketahui, Simak Sebelum Membelinya

Tidak hanya itu, terdapat teknologi Motion Xcalerator yang membuat gerakan cepat terlihat lebih halus dan jelas. Sehingga sangat cocok untuk menonton acara olahraga atau pun bermain game.

Ada pun untuk konektivitas yang ditawarkan dari smart TV Samsung ini meliputi port HDMI dan USB, dukungan untuk Wi-Fi, dan Bluetooth. Dengan adanya konektivitas ini, maka dapat memudahkan Anda untuk bisa menghubungkan beragam perangkat eksternal seperti konsol game, perangkat streaming, atau pun soundbar.

Selain itu, terdapat juga fitur AirPlay 2 dan Google Assistant.  Yang memungkinkan Anda untuk bisa mengontrol TV menggunakan suara  dan mengintegrasikan TV dengan perangkat pintar lainnya  di rumah.

Demikian ulasan mengenai Samsung QLED Q60C 4K smart TV. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Sumber: