Tidak Lagi Umbar Kemesraan dengan Ayu Ting Ting, Boy William Mengaku Rasakan Ini

Tidak Lagi Umbar Kemesraan dengan Ayu Ting Ting, Boy William Mengaku Rasakan Ini

Ayu Ting Ting dan Boy William--

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Menjadi single parent selama bertahun-tahun membuat status penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kerap menjadi sorotan. Terbaru, dia dikabarkan dekat dengan Boy William tetapi kini tidak lagi mengumbar kemesraan.

Ada apa dengan Ayu Ting Ting dan Boy William? Bagaimana sebenarnya status keduanya saat ini?

Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William sudah begitu disorot netizen. Rupanya, mereka sudah mengantongi restu orangtua Boy William.

Sayangnya, saat ini kita tidak lagi bisa menikmati momen mesra antara Ayu dan Boy. Rupanya Boy William punya alasan tersendiri akan hal ini.

Boy William blak-blakan mengaku masalah hubungannya dengan Ayu Ting Ting masih menggantung. Dia memutuskan untuk menjalani hubungan tanpa apapun yang mereka jalani saat ini.

Pengakuan mengejutkan ini seakan menjadi jawaban kejelasan status hubungan keduanya. Nampaknya, saat ini Boy William memilih bersikap hati-hati terhadap Ayu Ting Ting.

BACA JUGA:Nikah Januari, Julian Jacob Umumkan Istrinya Melahirkan Bayi Perempuan

Karena memiliki pengalaman pahit batal menikah, Boy William mengaku belum serius dengan Ayu Ting Ting. Alasannya tidak lagi mengumbar kemesraan dengan Ayu Ting Ting karena khawatir itu akan jadi tuntutan akhirnya.

“Karena dalam relationship gue pernah gagal juga makanya mungkin yang ini gue harus jauh lebih berhati-hati dan apapun itu langkahnya gue harus lebih berhati-hati,“ ungkap  Boy William di kanal Youtube Starpro Indonesia. 

Namun Boy William mengakui jika dia merasa sosok Ayu Ting Ting adalah wanita yang sangat menerima apapun kondisinya. Diketahui Boy William merupakan seorang disabilitas, di mana telinga kirinya tuli 100 persen.

"Ayu tahu. Responnya karena dia liat aku normal-normal aja, jadi dia biasa aja," ujar Boy William.

Boy William mengaku, dia masih terbayang akan pengalaman pahitnya yang gagal menikah dengan Karen Vendela.

Dari pengalaman itu membuatnya merasa harus lebih berhati-hati dalam menjalin suatu hubungan asmara.

Termasuk juga kini dengan  Ayu Ting Ting yang selama ini dekat hingga perkenalan ke keluarga. Boy William akhirnya blak-blakan soal alasannya mengenalkan Ayu Ting Ting ke keluarganya.

Sumber: