Denny Caknan Go Internasional, Muncul di Sponsor Utama FC Barcelona

Denny Caknan Go Internasional, Muncul di Sponsor Utama FC Barcelona

SPONSOR - Munculnya nama Denny Caknan di papan iklan digital saat pertandingan besar antara FC Barcelona melawan RCD Espanyol pada Minggu, 3 November 2024.-(dok. Radar Tegal Group Aditya Saputra)-

Radartegal.com - Nama Denny Caknan kini mencuri perhatian dunia. Penyanyi dangdut yang berasal dari Ngawi, Jawa Timur, ini mencapai prestasi yang luar biasa dengan munculnya namanya di papan iklan digital saat pertandingan besar antara FC Barcelona melawan RCD Espanyol pada Minggu, 3 November 2024 malam WIB di Estadi Olimpic Lluis Companys.

Peristiwa ini tentu menjadi momen tak terlupakan bagi Denny, yang mengaku tak pernah membayangkan namanya bisa menghiasi stadion di Eropa.

"Ya begitulah hidup, kadang di papan reklame Ngawi, kadang di billboard Barcelona. Matur suwun nggih," tulis Denny dengan rasa syukur melalui akun media sosialnya.

Ayah satu anak ini tampak bahagia dan takjub, mengekspresikan kegembiraannya atas pencapaian yang bisa dibilang sangat langka, bahkan untuk musisi Tanah Air.

BACA JUGA: Venezia Vs Cremonese, Jay Idzes Sukses Dongkrak Performanya sebagai Bek Terbaik di Liga 2

BACA JUGA: Musim Depan Liga Top Eropa Dipenuhi Pemain Timnas Indonesia, Siapa Saja Mereka?

Denny Caknan muncul di sponsor utama FC Barcelona

Tidak hanya sebuah kebetulan, nama Denny Caknan muncul karena dukungan sponsor utama FC Barcelona, yakni aplikasi pemutar musik yang telah bekerja sama dengan klub tersebut.

Lagu-lagu Denny Caknan ternyata sering diputar oleh banyak pengguna aplikasi tersebut, yang menunjukkan bahwa musiknya memang diterima luas, tidak hanya di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri.

Inilah yang kemudian membuat aplikasi tersebut memilih Denny sebagai bagian dari kampanye iklan mereka, menampilkan namanya di papan iklan digital di salah satu stadion terbesar di Eropa.

Menurut beberapa laporan, popularitas Denny memang mengalami lonjakan signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Berkat genre musik campursari yang ia populerkan, banyak pendengar merasa terhubung dengan lirik-liriknya yang sarat emosi dan kerap menggambarkan keseharian masyarakat.

BACA JUGA: 2000 Warga Korea Selatan Siap Dukung Timnas Indonesia vs Jepang, Shin Tae-yong: Terima Kasih

BACA JUGA: Ini Bocoran Jadwal Timnas Indonesia di Bulan November 2024

Lagu-lagu seperti 'Los Dol' dan 'Kartonyono Medot Janji' misalnya, berhasil mencuri hati pendengar berkat gaya dan pesan yang sederhana namun dalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: