Video Wanita Bercadar Ciwidey Bandung Viral, Pelakunya Ternyata Orang Dekat

Video Wanita Bercadar Ciwidey Bandung Viral, Pelakunya Ternyata Orang Dekat

DITANGKAP- Pemeran video Wanita bercadar Ciwidey, Bandung sudah ditangkap pihak kepolisian.-Tangkapan Layar-

BANDUNG, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Bersamaan kasus video 47 detik diduga Rebecca Klopper, sebuah video wanita bercadar yang tengah berbuat tidak pantas di Ciwidey, Bandung viral. Sejak awal Mei 2023, video ini rupanya sudah menyebar di media sosial. 

Dari penelusuran, diketahui jika pemeran pria dan wanita di dalam video panas tersebut merupakan pasangan suami-istri. Keduanya kini sudah ditangkap pihak kepolisian.

Hasil penyelidikan polisi diketahui jika sang penyebar video adalah sang suami, RM (42).

Suami bejat itu mengaku membuat video panas bersama istrinya pada Juni 2022 lalu. Satu bulan kemudian, RM menjual video tersebut.

BACA JUGA:Video 47 Detik Diduga Rebecca Klopper Jadi Santapan Netizen, Fadli Faisal Angkat Bicara

Menurutnya, awalnya dia tidak ada niatan untuk menjual videonya di media sosial. Namun karena masalah ekonomi, dia kemudian menjual video itu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Awalnya iseng-iseng aja. Namun, karena gak ada penghasilan dan buat kebutuhan sehari-hari," katanya.

Dari hasil penjualan video tersebut, RM meraup keuntungan hingga Rp5 juta. Selama sekitar 2-3 bulan, dia menjual videonya mulai dari Rp100 ribu hingga Rp300 ribu.

Menurut RM, aksinya menyebar video asusila tersebut tidak diketahui istrinya. Istri RM baru mengetahui setelah video tersebut viral di Twitter dan Facebook.

Hingga hari ini, Selasa, 23 Mei 2023, kata kunci 'Wanita bercadar Ciwidey, Bandung' menjadi trending di Google Trends. Rupanya, banyak netizen yang penasaran dengan video tersebut. ***

Sumber: