Eeng Saptahadi Meninggal Dunia, Semasa Hidup Ternyata Takut Jarum Suntik

Eeng Saptahadi Meninggal Dunia, Semasa Hidup Ternyata Takut Jarum Suntik

Eeng Saptahadi--

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Lama tidak muncul di layar kaca, aktor kawakan Eeng Saptahadi membawa kabar duka. Dia meninggal dunia di rumah sakit pada Minggu, 21, Mei 2023 malam. 

Eeng tutup usia usai menjalani perawatan di rumah sakit sejak Jumat, 12 Mei 2023. Semasa hidupnya, Eeng ternyata dikenal takut dengan jarum suntik.

Kondisi itu membuatnya tidak betah saat menjalani perawatan di rumah sakit.

“Beliau itu dari kecil, kata ayah saya, dia takut sama dokter, takut sama dokter, sama obat, sama jarum,” kata Feni, salah satu keponakannya di TPU Cipenjo, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Senin, 22 Mei 2023. 

Feni terkejut mendengar kabar meninggalnya pemain sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Itu. Menurutnya, karena tidak betah di rumah sakit, Eeng meminta rawat jalan dan pulang ke rumah.

Namun, kondisinya justru semakin drop. Apalagi, Eeng juga sempat stres dan depresi lantaran harus minum banyak obat. 

“Info dari istri beliau bahwa ya selain syok masuk RS, batinnya enggak terima, berontak dia harus minum obat yang banyak sekali dalam sekali minum,” tuturnya.

Selain itu, pria asal Indramayu itu juga memiliki riwayat asam lambung. Hal itu diperparah dengan sulitnya Eeng untuk makan dan minum.

Karena kondisinya semakin menurun, pihak keluarga pun kemudian melarikan Eeng ke Rumah Sakit Primaya Bekasi.

BACA JUGA:Video Berdurasi 47 Detik Viral, Mantan Rebecca Klopper Menjadi Sorotan

Dalam kondisi imun yang menurun, Eeng juga terpapar Covid-19. Saat di rumah sakit, Eeng Saptahadi sempat dipasangi ventilator untuk membantu pernapasannya.

Cut Keke yang merupakan rekan Eeng dalam sinetron Takdir Cinta yang Kupilih, mengatakan almarhum meninggal dunia setelah terpapar Covid-19.

“Iya, ternyata ada penyakit dan Mas Eeng kena Covid-19 juga,” katanya di rumah duka di kawasan Depok, Jawa Barat.

Cut Keke menjelaskan pria asal Indramayu, Jawa Barat itu mengidap penyakit jantung dan diabetes.

Sumber: