Ada Isu Konser Coldplay Batal di Indonesia, Menhub Tegaskan Hal Ini.

Ada Isu Konser Coldplay Batal di Indonesia, Menhub Tegaskan Hal Ini.

--

Tegal, radartegal.disway.id - Baru baru ini ad berita mengenai konser Coldplay di indonesia gagal, Pasalnya ada beberapa kontroversi yang sedang terjadi antara fans Coldplay dengan pihak yang tidak setuju Coldplay konser di Indonesia.

Sedangkan Menteri Perhubungan sendiri sedang menangani  masalah ini sejak pertama kali adanya penolakan atas konser yang akan di laksanakan nanti.

Menanggapi adanya isu pengepungan bandara yang akan di lakukan oleh pihak PA 212 yang mana menolak kedatangan Coldplay di Indonesia, Budi dari Menhub mengatakan pihaknya akan segera mengamankan bandara internasional  di bantu oleh anggota Kemenhub dan anggota TNI bersama Polri.

BACA JUGA:PLN Perbolehkan Masyarakat Beli Kendaraan Listrik, PLN: Urusan LIstrik Ntar Gue Urus.

Sebelumnya Menpaekraf Sandiaga Uno memastikan kedatangan Band Coldplay akan datang dan akan menggelar konser di stadion GBK.

Sandiaga sendiri juga memastikan akan memaksimalkan berbagai faktor yang dapat mendukung keberhasilan konser band asal inggris itu di indonesia.

"Penampilan dari band asal inggris tersebut seharusnya bisa menjadi konser yang tersukses di abad ke 21" ujar Sandiaga waktu itu.

Menurut Sandiaga sejauh ini persiapan yang dilakukan sudah baik, Mulai dari persiapan prosedur keselamatan dan keamanan mulai dari penonton hingga performer.

BACA JUGA:Inara Lepas Cadar, Kecantikannya Langsung Menyita Perhatian Publik

Persiapan lain juga sudah di persiapkan dengain baik bahkan kesiapan untuk mendukung keberlanjutan lingkungan dimana pihak coldplay sendiri menaruh perhatian untuk itu.

Band asal inggris itu akan melangsungkan konser di Stadion GBK pada 15 November 2023 di Jakarta, Kehadiran Chris MArtin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion sudah dinantikan banyak fans penggemarnya.

Sedangkan untuk harga tiket untuk nonton konser Coldplay dengan judul "Music of Spheres World Tour" dapat di dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp 800 ribu untuk cat 8 hingga Rp 11 juta untuk kategori Ultimate Experience.

Demikian informasi mengenai Isu Konser Coldplay Batal, Somegoa artikel ini bermanfaat.(*)

 

Sumber: