Istri Baru Kanye West Bianca Censori Muncul di Publik, Sekilas Mirip Kim Kardashian

Istri Baru Kanye West Bianca Censori Muncul di Publik, Sekilas Mirip Kim Kardashian

MIRIP KIM- Sekilas penampilan Bianca Censori, Istri baru Kanye West mirip Kim Kardashian.-Tangkapan Layar-

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Istri baru Kanye West Bianca Censori tengah menjadi sorotan. Hal ini setelah kemunculannya di publik dengan status baru.

Sebagai istri baru Kanye West, publik dibuat penasaran dengan masa lalu Bianca Censori. Apalagi banyak yang menyebut jika perempuan itu sebelumnya adalah karyawan Kanye.

Dari penelusuran di internet, terlihat jika Bianca Censori memiliki kemiripan dengan mantan istri Kanye, Kim Kardashian. Sekilas, keduanya punya kesamaan fisik. 

Hal ini terlihat dari foto-foto lama Bianca yang tersebar di media. Dengan rambut panjang berwarna gelap, dia terlihat sangat mirip Kim Kardashian.

Namun belakangan Bianca mengubah potongan rambutnya. Dia terlihat berjalan dengan Kanye West dengan rambut pendek berwarna pirang.  

Bianca juga kerap mengenakan baju yang mengekspos dan menonjolkan bentuk tubuhnya yang bak jam pasir. Kim sendiri disebut sudah lama tidak menyukai Bianca ketika mereka bekerja bersama untuk brand Kanye West.

Sebelum menjadi istri baru Kanye West, desainer tersebut tidak terlalu dikenal publik. Dia pun sudah menghapus media sosialnya. 

Namjun setelah menikah dengan Kanye, berbagai media berusaha mengungkap jati dirinya. Selain latar belakanganya yang elite, perubahan wajah Bianca juga jadi perbincangan.

Perempuan ini disebut sudah menikah dengan Kanye West dalam sebuah prosesi yang intim tapi tidak resmi. Sebuah sumber menyebut jika wanita berusia 20 tahunan itu berprofesi sebagai desainer arsitektural yang bekerja untuk brand Kanye, Yezzy selama lebih dari dua tahun. 

Meski bukan dari kalangan artis, Bianca yang berasal dari Australia datang dari keluarga berada dan merupakan gadis populer selama sekolah.

Karena itu, banyak teman yang mengingat sosoknya. Namun penampilannya dulu belum seglamor sekarang. 

Seorang sumber bahkan menilai ia kini mirip Kim Kardashian. 

"Hidungnya berbeda, wajahnya berbeda, bokongnya berbeda," kata seorang teman bernama Lucy dalam wawancara dengan Nova FM. 

"Satu-satunya hal yang tidak berubah darinya aku bisa bilang payudaranya," tambah dia. ***

Sumber: