Spoiler Doctor Cha Episode 11, Akhirnya Cha Ngamuk ke Seo In Ho

Spoiler Doctor Cha Episode 11, Akhirnya Cha Ngamuk ke Seo In Ho

Spoiler Doctor Cha Episode 11--

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Drama Korea Doctor Cha nampaknya menjadi semakin seru untuk disimak. Kali ini, serial yang tayang setiap akhir pekan ini akan memasuki episode ke-11 akhir pekan ini.

Episode ini tentunya melanjutkan kisah di episode 10 di mana Doctor Cha akkhirnya mengetahui jika suaminya, Seo In Ho memiliki anak dari Seung Hi. Hal ini setelah Cha tanpa sengaja melihat mantan kekasih suaminya bergegas pergi dengan In Ho.

Karena terpukul, Cha hanya menangis meratapi kesedihannya. Saat tengah sendirian, seniornya So Ra yang merupakan kekasih putranya Juk Min menghampirinya.

Dokter muda itu mengajak Cha berkeliling dengan mobil barunya untuk menghibur hati Cha.

Pada episode 11, terdapat preview yang mengisahkan Cha Jeung Suk meluapkan emosinya ke In Ho. Dia marah karena hanya dirinyalah yang baru mengetahui perselingkuhan suaminya. 

Lalu di adegan lainnya terlihat Seo In Ho sedang bersama Seung Hi. Dia mempertanyakan kejelasan statusnya. Apakah mereka harus benar-benar putus atau tidak. 

BACA JUGA: Spoiler dan Link Nonton Doctor Cha Episode 9, 10: Seo In Ho Mulai Cemburu

Kemudian Seung Hi mengatakan jika Cha Jeong Suk bercerai dengan Seo In Ho, dia rela mengundurkan diri dari rumah sakit. Hal ini rupanya membuat Cha semakin marah.

Pada episode ini nampaknya Cha juga harus mengalami nasib yang kurang beruntung. Nyawanya terancam karena asrama residen yang dia tempati mengalami kebakaran karena korsleting listrik. 

Saat itu, Cha Jeong Suk tengah tertidur di asrama. Seo In Ho yang mendengar kabar bahwa asrama terbakar pun segera berlari ke asrama.

Sementara dokter Roy yang sudah berada di depan asrama terlihat menggedor pintu asrama Cha Jeong Suk. Namun dokter tampan tersebut tidak mendapatkan jawaban apapun.

Lalu, akankah Doctor Cha selamat dari musibah itu? Siapakah yang berhasil menyelamatkan nyawanya? 

Temukan jawabannya pada episode 11 dan 12 Doctor Cha pada hari Sabtu dan Minggu pekan ini. Selamat menunggu. ***

Sumber: