Matty Healy Diisukan Jadi Pacar Baru Taylor Swift, Ternyata Sempat Jadi Pembuka Konser

Matty Healy Diisukan Jadi Pacar Baru Taylor Swift, Ternyata Sempat Jadi Pembuka Konser

Taylor Swift dan Matty Healy--

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID- Nama Matty Healy tengah ramai dibicarakan. Hal ini menyusul isu dirinya menjadi pacar baru penyanyi cantik Taylor Swift.

Meski hubungan itu belum terkonfirmasi, rupanya sosok Matty Healy bukan orang baru bagi Swift. Matty Healy ternyata pernah berkolaborasi dengan Taylor Swift untuk album Midnights. 

Sayangnya proyek yang mereka kerjakan itu tidak dirilis. Lalu, isu kedekatan keduanya mulai berhembus. 

Sejak pekan lalu, rumors mengenai Taylor Swift menjalin hubungan dengan Matty Healy beredar. Menurut E!News, pria 34 tahun ini terlihat hadir dalam konser Taylor Swift di Nashville.

Bahkan, dia sempat tampil bareng artis pembuka konser Taylor Swift, Phoebe Bridgers. Namun, kabar kedekatan Taylor dan Matty bukan baru sekali ini saja.

Jauh sebelumnya, isu serupa pernah muncul hampir satu dekade lalu. Pada 2014, keduanya dirumorkan dekat setelah bertemu di konser 1975 dan ketahuan bertukar nomor telepon.

“Maksudku, aku bisa apa? Kencan dengan Taylor Swift? Dia itu sebuah sensasi, aku enggak bakal nolak,” kata dia kala itu soal isu ini.

Namun setelahnya Matty meluruskan bahwa mereka hanya berteman.

BACA JUGA: Kim Woo Bin Come Back di Black Knight, Jadi Ksatria di Masa Depan

Taylor Swift Masih Bungkam

Taylor Swift memang masih bungkam soal isu hubungan asmaranya dengan Matty Healy. Namun sikapnya makin memberi sinyal bahwa selentingan ini memang benar adanya.

Terlihat dari kedekatan Taylor Swift dengan vokalis 1975 tersebut pada Kamis, 11 Mei 2023 kemarin. People menyebut jika keduanya terlihat bersama saat hendak masuk ke Casa Cipriani di New York, Amerika Serikat.

Mereka duduk bersama di lounge yang diketahui hanya bisa dimasuki kalangan member saja. Jack Antonoff yang merupakan rekan Taylor Swift juga ada bersama dengan mereka.

Istimewanya, dalam foto yang beredar, sang pelantun “Blank Space” terlihat bergandengan tangan dengan Matty Healy.

Sumber: