Kim Woo Bin Come Back di Black Knight, Jadi Ksatria di Masa Depan

Kim Woo Bin Come Back di Black Knight, Jadi Ksatria di Masa Depan

BLACK KNIGHT- Kim Woo Bin tampak gagah dengan kostum ksatria di drama korea terbaru Black Knight. -Tangkapan Layar Instagram Kim Woo Bin-

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID- Sempat tidak terlihat selama setahun, Kim Woo Bin akhirnya resmi come back dengan drama Korea terbaru Black Knight. Di serial ini, aktor tampan ini berperan sebagai ksatria di masa depan.

Kim Woo Bin secara khusus memosting foto-fotonya saat berperan di drama tersebut di akun Instagram pribadinya. Di akun centang birunya, terlihat sejumlah foto dirinya mengenakan kostum ksatria Black Knight.

Penayangan perdananya pada Jumat, 12 Mei 2023 kemarin membuat Black Knight banyak dibicarakan. Ini menjadi ajang kembalinya dia beradu peran setelah bermain di Our Blues pada April 2022 lalu. 

Secara eksklusif, drama Korea terbarunya tayang di Netflix. Tentunya Kim Woo Bin menjadi pemeran utama prianya. 

Berlatar belakang kisah di masa depan yakni tahun 2071, drama Black Knight bergenre drama fantasi. Dunia saat itu diceritakan sudah hancur karena polusi udara yang beracun. 

Orang-orang yang masih bertahan terpaksa menggunakan masker gas agar tetap selamat. Karena hal ini, hanya sekitar 1 persen dari populasi dunia yang selamat.

Mereka berasal dari kelas sosial yang ketat. Karena udara yang beracun, orang jarang meninggalkan rumah mereka.

Dengan kondisi ini, warga menjadi sangat bergantung pada layanan pengiriman parsel untuk kebutuhan mereka. Mereka yang menjadi pengemudi pengiriman dikenal sebagai ksatria.

Tidak hanya bertugas mengirimkan paket, dia juga berperan melindunginya dari pencuri.

Dalam drama ini, Kim Woo Bin menjadi Knight 5-8 yang sangat legendaris. Kisahnya berfokus pada ksatria ini. 

Gambaran distopia yang gersang dan mencekam itu pun sempat terlihat jelas dalam poster utama yang sudah rilis pada Jumat, 21 April 2023 lalu.

Tampak dalam gambar, Ksatria 5-8 dan rekan-rekannya tampil tidak hanya sebagai pengemudi pengiriman. Dia juga melindungi orang lain.

Tidak seperti pengantar biasa, 5-8 mengenakan pakaian serba hitam yang menakutkan. Beberapa karakter terlihat menggunakan kerudung, bertopeng, dan bersenjata lainnya.

"Dunia di mana oksigen dikendalikan. Satu-satunya harapan untuk menghancurkan dunia," bunyi tulisan dalam poster.

Sumber: