Cerita Orang Tua Korban Meninggal Aksi Tawuran antar Pelajar SMP di Kabupaten Tegal

Cerita Orang Tua Korban Meninggal Aksi Tawuran antar Pelajar SMP di Kabupaten Tegal

Orang tua korban, Mulyanto, saat memberikan keterangan pers kepada sejumlah wartawan ihwal kematian anaknya.-Yeri Noveli-

BACA JUGA:Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tegal Meninggal, Agenda Bamus Ditunda

Kemudian petugas melakukan observasi di sekitar TKP dan menemukan seorang anak berseragam SMP yang tergeletak bersimbah darah.

Besar kemungkinan korban yang ditemukan terkapar penuh luka itu ditinggal oleh teman-temannya di TKP.

"Saat saya sampai di lokasi sekitar pukul 15.45 WIB kondisi sudah sepi. Kami langsung membawa korban ke IGD RSUD dr Soeselo Slawi, dan saat itu kondisinya masih ada denyut nadi. Sempat mendapat penanganan dan bantuan pernapasan, tapi karena banyak mengeluarkan darah akhirnya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia," kata AKP Sunyarni, Jumat 10 Maret 2023.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi mengenaskan dengan luka di bagian paha sebelah kiri, luka robek di lengan sebelah kiri, dan luka robek di bagian jari sebelah kiri.

BACA JUGA:Kawanan Spesialis Pecah Kaca Mobil Diringkus Satreskrim Polres Tegal

Luka-luka di tubuh korban diduga akibat senjata tajam, tapi untuk pastinya belum diketahui karena di TKP tidak ditemukan senjata tajam atau benda lainnya.

"Ya saat ini masih proses pendalaman dan pengembangan," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, melalui Kasi Humas Polres Tegal, Ipda Untung Heru S, mengatakan sejauh ini pihak kepolisian dalam proses pendalaman kasus, pengembangan dan pengumpulan barang bukti.

Terkait terduga pelaku juga masih dilakukan pengejaran. Diharapakan, permasalahan tersebut segera terungkap.

BACA JUGA:Tangkal Segala Potensi Ancaman, FKDM Jatinegara Tegal Dibentuk

"Ya intinya masih dalam proses pendalaman dan pengumpulan bukti-bukti. Selain itu, pengejaran pelaku juga kami lakukan. Semoga segera terungkap," tandasnya. *

Sumber: