New Honda BeAT 2023 Tambah Sporty dengan Warna-warna Baru, Yakin Gak Kepengin Beli?

New Honda BeAT 2023 Tambah Sporty dengan Warna-warna Baru, Yakin Gak Kepengin Beli?

--

TEGAL, radartegal.com - Astra Honda Motor (AHM) memberi sentuhan baru pada skuter matik (skutik) terlarisnya, Honda BeAT di awal tahun 2023 ini. Ubahan tampilan ini menjadikan New Honda BeAT 2023 tampil lebih segar, dengan warna-warna baru yang lebih sporti, trendi, dan kekinian.

New Honda BeAT 2023 CBS misalnya hadir dengan kelir baru, Jazz Silver Black. Warna baru ini melengkapi deretan warna Funk Red Black, Techno Blue Black, dan Hard Rock Black.

Warna baru New Honda BeAT 2023 tersebut semakin cantik dengan sematan stripe terbaru, yang nampak sporty serta desain geometris di bagian bodinya. Sedangkan untuk model Deluxe ada dua pilihan kelir baru, Deluxe Dark Silver dan Deluxe Green.

Tampilan-tampilan kekinian New Honda BeAT 2023 ini semakin menjadikanya sebagai teman berkendara yang pas untuk sehari-hari. Utamanya bagi penggunanya yang energik dan aktif beraktivitas.

Pun demikian yang membuat Adnin Surya Ardiyansah (16), salah seorang siswa SMAN 1 Kota Tegal, lebih memilih menggunakan Honda BeAT, daripada motor lainnya. Selain karena terkenal irit, juga karena tampilan barunya yang semakin keren dan gagah.

BACA JUGA:Geger Honda Beat 150cc Rilis 2023, Ini Bocoran Spek dan Harganya

Padahal di rumahnya, dia sudah memiliki CBR250 RR dan PCX. Menurut Adnin, dia lebih senang menggunakan Honda BeAT karena akselerasi dan manuvernya yang lebih luwes di jalanan yang padat seperti di Kota Tegal.

Bagi Adnin memiliki Honda BeAT, kian melengkapi kebutuhan untuk beraktivitas sehari-harinya sebagai pelajar. Dia selalu menggunakannya untuk bersekolah maupun kegiatan ekskul seperti bola basket maupun kepramukaan.

"Pokoknya cocok untuk kantong pelajar. Tidak boros tapi keren dan tampilan barunya gak kalah dengan yang lain," katanya, Minggu 26 Februari 2023.

Meski begitu, Adnin tak menampik, untuk keperluan lain yang membutuhkan akselerasi dan kecepatan lebih, dia lebih memilih menggunakan CBR250RR two tone miliknya. Sedangkan PCX lebih banyak dipakai ibunya.

BACA JUGA:Punya Warna Spesial, Honda BeAT Series Kian Spesial

Sebagaimana diungkapkan Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya sejak kali pertama meluncur 2008 lalu, Honda BeAT series sudah menjadi pilihan para pecinta skutik compact bergaya sporti. Skutik yang memberi banyak kebahagiaan penggunanya itu, terus mengalami perbaruan sesuai dengan perkembangan tren terkini. 

Pada type Deluxe misalnya, beber Thomas, New Honda BeAT hadir dengan dua pilihan warna baru, Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver. Kedua warna baru itu sangat cocok bagi penggunanya yang menyukai kesan mewah dan berkelas. 

"Apalagi ada penambahan 3D emblem berwarna silver dan penyematan emblem warna merah spesial, untuk varian Deluxe Black. Sehingga menambah kesan membanggakan pada sepeda motor," ungkapnya lagi.

Sumber: