Pamit ke Sawah, Warga Kemuning Pemalang Ditemukan Meninggal

Pamit ke Sawah, Warga Kemuning Pemalang Ditemukan Meninggal

Korban, S, yang ditemukan meninggal di sawahnya dievakuasi oleh petugas bersama warga, selanjutnya dibawa ke rumah duka.-M Ridwan-

AMPELGADING, RADARTEGAL.COM - Warga Desa Kemuning Kecamatan Ampelgading, Pemalang berinisial S ditemukan tergeletak disawahnya, Desa Tegalsari Timur Kecamatan Ampelgading, Jumat 3 Februari 2023, sekitar pukul 10.45 WIB.

Saksi yang pertama kali melihat Suwatno, warga Tegalsari Timur Kecamatan Ampelgading menuturkan, saat itu dirinya lewat di sawah dan melihat seorang lelaki tergeletak.

Tanpa pikir panjang dirinya kemudian memanggil warga yang juga ada di sekitar sawah.

"Saya pastikan, ternyata S pemilik sawah tersebut dan sudah dalam kondisi tidak bergerak," ujarnya.

BACA JUGA:Isu Penculikan Anak di Kabupaten Tegal, Kapolres: Tak Ada Tapi Tetap Waspada

Selanjutnya, kata Suwatno, dirinya menghubungi keluarganya dilanjutkan pemberitahuan kejadian tersebut ke Polsek Ampelgading mealalui telepon.

Kapolsek Ampelgading Iptu Nuryanto saat dikonfirmasi membenarkan. Dari keterangan keluarga, korban pamit pergi kesawahnya sekitar pukul 06.30 WIB di Desa Tegalsari Timur Kecamatan Ampelgading untuk merawat tanaman padi. Korban memiliki riwayat jantung dan darah tinggi.

"Korban ditemukan warga sudah tergeletak di pinggir sawah," jelas Kapolsek.

Kapolsek menyampaikan, anggota yang sudah berada di TKP bersama tim medis Puskesmas Losari selanjutnya melakukan pemeriksaan terhadap korban. 

BACA JUGA:Satu Data Indonesia, Pemalang Dalam Angka 2022 Akan Selesai Awal Februari 2023

Hasil pemeriksaan menunjukkan tidak ada tanda-tanda kekerasan, selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Diduga korban meninggal karena serangan jantung, sebab korban memiliki riwayat penyakit jantung dan darah tinggi," terangnya. *

Sumber: