Disdikbud Bojong Tegal Gelar Lomba Koor Mars Dharma Wanita

Disdikbud Bojong Tegal Gelar Lomba Koor Mars Dharma Wanita

Peserta lomba sedang menyanyikan lagu wajib mars dharma wanita yang digelar KWK Bojong.-Yeri Noveli-

BOJONG, RADARTEGAL.COM - Koordinator Wilayah Kecamatan (KWK) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal menggelar lomba koor mars dharma wanita. Lomba ini dipusatkan di kantor KWK Dikbud Bojong, Kamis 26 Januari 2023.

Sekretaris Pengurus Dharma Wanita Dikbud Bojong, Ita Noviyanti mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk membangkitkan semangat berorganisasi dharma wanita di wilayah Bojong.

"Jadi, sebagai rasa cinta terhadap organisasi, maka kita harus hafal lagu wajib mars dharma wanita. Karena itulah, pengurus berinisiatif mengadakan lomba ini," kata Ita.

BACA JUGA:Aliansi Warga Jejeg Tegal Berikan Bukti Dukung Tambahan Dugaan Korupsi ke Kejaksaan

Dia mengemukakan, para peserta sangat antusias dan merasa terhibur dengan adanya kegiatan tersebut. Mereka juga sekaligus bersilaturahmi sesama anggota dharma wanita. Baik anggota aktif maupun anggota pasif.

"Untuk juara 1 diraih oleh anggota dharma wanita Gugus SD Suniarsih," sambungnya.

Sementara, Pembina Dharma Wanita KWK Dikbud Bojong, Ny. Wardoyo, mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, lomba koor mars memang harus rutin digelar untuk meningkatkan keorganisasian di lingkungan pendidikan.

BACA JUGA:Mantan Bupati Absen Saat Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-448 Pemalang, Ini Alasanya

"Kegiatan ini juga sekaligus untuk temu kangen dan saling sharring antar anggota dharma wanita di lingkungan KWK Bojong," imbuhnya. *

Sumber: