Yamaha All New Nmax 155 Jadi Kendaraan Operasional Kades Se-Kabupaten Semarang

Yamaha All New Nmax 155 Jadi Kendaraan Operasional Kades Se-Kabupaten Semarang

Pemkab Semarang memberikan motor Yamaha All New Nmax 155 untuk kendaraan dinas semua kepala desa di wilayahnya.-Yamaha DDS 3-

SEMARANG, RADARTEGAL.COM - Menjelang tutup tahun 2022 ini, Pemkab Semarang telah menyediakan lebih dari 200 unit Yamaha All New Nmax 155 bagi seluruh kepala desa dan jajarannya untuk digunakan sebagai kendaraan operasional.

Secara simbolis penyerahan motor Yamaha All New Nmax 155 dilakukan oleh Bupati Semarang Ngesti Nugraha pada acara apel Siaga Bencana dan Penyerahan Kendaraan Operasional kepada kepala desa dan jajaran lain di Alun-alun Bung Karno, awal Desember lalu.

Ngesti Nugraha mengungkapkan, agar fasilitas baru kendaraan operasional Yamaha All New Nmax 155 ini dapat mendukung tugas dan dapat menunjang pelayanan sehingga lebih maksimal kepada masyarakat.

BACA JUGA:Persab Brebes U-17 Amankan Tiket Semifinal Piala Soeratin 2022 Melalui Adu Penalti

"Semoga kendaraan operasional ini dapat semakin mendukung kinerja kepala desa agar lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada warganya," ungkap Nugraha.

Banyak wilayah lain di Jawa Tengah yang kepala desa dan jajarannya telah menggunakan Yamaha All New Nmax 155. Di antaranya, Kabupate Klaten, Sukoharjo, Karangayar dan Sragen.

Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-Yogyakarta Johannes B.M.S mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemerintah kabupaten di wilayah Jawa Tengah yang telah memilih Yamaha All New Nmax 155 sebagai kendaraan operasional untuk kepala desa.

BACA JUGA:Luar Biasa! TNI Sulap Gubuk Reot Milik Warga Kabupaten Tegal Jadi Rumah Layak Huni Hanya Dalam Waktu 1 Bulan

"Kami berharap dengan kualitas All New Nmax 155 dapat membantu kelancaran tugas dan pekerjaan, serta menikmati kegiatan berkendara dengan skutik Maxi Yamaha yang digemari masyarakat,” papar Johannes.

Dipilihnya Yamaha All New Nmax 155 sebagai kendaran operasional kepala desa di sejumlah wilayah di Jawa Tengah membuktikan keunggulan skutik Maxi Yamaha ini. *

Sumber: