Periode ke-2, Kades Pegundan Sutrisno Prioritaskan Sektor Ekonomi untuk Pembangunan Desa

Periode ke-2, Kades Pegundan Sutrisno Prioritaskan Sektor Ekonomi untuk Pembangunan Desa

Kades Pegundan Terpilih Sutrisno seusai dilantik berjabat tangan dan merangkul tokoh agama yang sejak awal menunggu kedatangannya di balai desa.-M Ridwan-

"Panjenengan semua adalah pelaku dan saksi sejarah atas lahirnya Kades Pegundan 2 periode," terangnya.

Pada kesempattan itu Nazarudin meminta kepada seluruh warga Desa Pegundan untuk bersama-sama mengawal proses pembangunan di Desa Pegundan agar lebih maju.

BACA JUGA:Bantai Persibangga Purbalingga, Persab Brebes U-17 Optimis Lolos Piala Soeratin 2022 Zona Jateng

"Mudahan-mudahan untuk periode kedua ini bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan penuh dedikasi dan jauh lebih baik dari periode sebelumnya," harap dia. 

Sebelumnya, sekitar 400-450 pendukung dan simpatisan ikut meramaikan dan mengiring Kepala Desa Pegundan usai dilantik oleh Plt Bupati Pemalang bersama 10 kepala desa lainnya. 

Bersama kepala desa terlantik, mereka menaiki sepeda dari Pendapa Kabupaten Pemalang ke Balai Desa Pegundan Kecamatan Petarukan.

BACA JUGA:Alokasi Kursi DPRD Kabupaten Tegal di Pemilu 2024 Tetap 50, Ini 7 Prinsip Acuannya

Mereka start dari depan pintu gerbang Pendapa Kabupaten Pemalang dengan menyusuri jalan utama perkotaan sejauh kurang lebih 7 km dengan mendapat pengawalan dari petugas kepolisian. 

Rasa haru dan gembira juga menyelmuti warga masyarakat yang sejak pagi hingga siang menyambut kedatangan kepala desa terlantik bersama pengiringnya di Kantor Balai Desa Pegundan. **

Sumber: