Geger Penemuan Mayat Gosong di Area Persawahan Kaliwadas Kabupaten Tegal

Geger Penemuan Mayat Gosong di Area Persawahan Kaliwadas Kabupaten Tegal

Petugas mengevakuasi mayat gosong yang ditemukan di area persawahan Desa Kaliwadas Kabupaten Tegal, Senin 28 November 2022 sore.-Teguh Mujiharto-

ADIWERNA, RADARTEGAL.COM - Warga Desa Kaliwadas Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, Senin 28 November 2022 sore geger.

Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan di tengah area persawahan di RT14 RW02 Desa Kaliwadas.

Saat ditemukan, kondisi mayat tersebut gosong seperti telah terbakar, sehingga sulit dikenali

Informasi temuan mayat itu salah satunya diunggah salah satu pemilik akun Facebook di grup Sisi Lain Kabupaten Tegal. Postingan itu diunggah sekitar pukul 16.00 WIB.

"Diinformasikan telah ditemukan seorang mayat yang telah terbakar ditengah pesawahan, desa Kaliwadas adiwerna RT 14 RW 02," tulis pemilik akun.

BACA JUGA:Gegara Galian C Dibenci Teman, Ganjar Curhat di Seminar: Please Mau Kita Atur

Di dalam postingan itu, pemilik akun juga menuliskan ciri-ciri korban. Di antaranya, laki-laki berusia sekitar 35-45 tahun, mengenakan topi hitam dan bercelana pendek.

Pada bagian akhir postingan, pemilik akun memberikan imbauan kepada warga yang merasa kehilangan sanak saudaranya diminta untuk segera melapor kepada petugas.

"NB : Apabila ada warga yang kehilangan sanak saudara segera melapor. Matur nuwun," tandasnya.

BACA JUGA:UMP Jateng 2023 Naik Rp145 Ribu, Ganjar: Berlaku Mulai 1 Januari

Kapolsek Adiwerna AKP Saeful Azis saat diwawancarai salah satu awak media mengatakan, korban ditemukan warga sekitar pukul 16.30 WIB. Saat ditemukan di persawahan RT14 RW02 Desa Kaliwadas Kecamatan Adiwerna, mayat sudah dalam kondisi terbakar.

"Saat ditemukan warga sudah dalam kondisi terbakar di sawah. Kami juga belum menemukan identitas, di sekitar TKP hanya ada dompet yang diduga milik korban," katanya.

BACA JUGA:Jadwal Tayang dan Sinopsis Useless Lies : Hwang Min Hyun Komposer Misterius Paling Terkenal

Kapolsek menegaskan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas korban. Selain itu, juga untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban. *

Sumber: