Iklan sukun new

Bungkam Kota Semarang 1-2, Tim Sepakbola Pemalang Siap Tempur di Porprov Jawa Tengah XVI

Bungkam Kota Semarang 1-2, Tim Sepakbola Pemalang Siap Tempur di Porprov Jawa Tengah XVI

Tim Sepakbola Porprov Pemalang berhasil membungkam Tim Sepakbola Kota Semarang dalam laga uji coba di STadion Citarum Semarang.-Agus Pratikno-

PEMALANG, RADARTEGAL.COM - Tim Sepakbola Kabupaten Pemalang untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah XVI semakin solid.

Bahkan, tim dimanajeri Heru Kundhimiarso itu, menyatakan siap tempur di babak kualifikasi Porprov Jateng XVI. 

Kesolidan dan kesiapan tersebut dibuktikan dengan performa apik saat laga uji coba melawan Tim Sepakbola Porprov Kota Semarang di Stadion Citarum Semarang.

Datang sebagai tamu, Tim Sepakbola Porprov Pemalang mampu membungkam tim tuan rumah dengan skor 1-2 untuk Pemalang.

BACA JUGA:Kerahkan Kekuatan Maksimal, Polres Tegal Kota All Out Amankan Kunjungan Moeldoko di Pelabuhan Tegal

Dalam pertandingan itu, Arief Dwi Arnanto tampil menjadi pencetak gol pertama bagi Tim Sepakbola Porprov Pemalang pada menit ke-30. Gol dari tendangan Arief menjadikan skuat Tim Sepakbola Kota Ikhlas unggul atas tuan rumah hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Seno Agung juga mampu menjebol gawang Tim Kota Semarang di menit ke-76, skor berubah menjadi 0-2.

Tertinggal dua poin, Tim Kota Semarang terus menggencarkan serangannya. Melalui sebuah sekema serangan balik, Tim Kota Semarang mengejar ketertinggalannya melalui gol Valentino Franz di menit ke-83.

BACA JUGA:Cari Tolok Ukur Perbaikan, Polres Tegal Gelar Suvei Indeks Tata Kelola Secara Online, Gandeng Akademisi

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, Tim Kota Semarang menggempur pertahanan Tim Kabupaten Pemalang. Namun upaya itu tidak membuahkan hasil, hingga wasit meniup peluit panjang, laga uji coba ini berakhir dengan skor 1-2 untuk Pemalang.

Manajer Tim Sepakbola Porprov Kabupaten Pemalang Heru Kundhimiarso mengatakan, pertandingan ini, menjadi awal yang bagus untuk Tim Sepakbola Porprov. Karena dua kali ujicoba berhasil menang. 

"Meski demikian, perjuangan masih panjang untuk dapat meraih hasil yang kita harapkan," katanya. 

BACA JUGA:Gila Bener! Pemeran Wanita Video Kebaya Merah Ternyata Pasien RSJ di Surabaya

Disebutkan, rencananya setelah bertandang ke Semarang, Tim Sepakbola Porprov Kabupaten Pemalang , juga bakal kembali menjalani laga uji coba dengan Klub Raksasa PSIS Semarang di Stadion Mochtar Pemalang sebelum kick off Prakualifikasi Porprov Jawa Tengah.

Sumber: