Hadirkan JKT 48 dan Denny Sumargo, Kompetisi Olahraga Piala by.U di Semarang Perebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

Hadirkan JKT 48 dan Denny Sumargo, Kompetisi Olahraga Piala by.U di Semarang Perebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

Ceremony Pembukaan Piala by.U Semarang oleh (Ki-ka) GM DLS and Direct Sales Area Jawa Bali Benny Hamdani,GM Consumer Sales Region Jawa Tengah & DIY Kuntum Wahyudi, by.U Principal Growth Lead Riko Ringgoanto dan Herry Simbolon.--

SEMARANG, radartegal.com - by.U menyelenggarakan kompetisi olah raga basket dan futsal bertajuk #PertemananSehatbyU. 

Ajang yang kali pertama digelar di Kota Semarang ini, memperebutkan Piala by.U, medali, dan uang pembinaan dengan total jutaan rupiah.

Growth Lead by.U, Riko Ringgoanto menjelaskan, by.U terus memperkuat kehadirannya sebagai layanan seluler prabayar digital pertama di Indonesia lewat sinyal berkualitas 4G LTE Telkomsel dan harga kuota yang lebih terjangkau, serta menjadi teman baik atau bestie internetan untuk para anak muda di Indonesia.

Mengajak para anak muda untuk berolahraga dan menjadi generasi yang lebih sehat, by.U menyelenggarakan kompetisi olah raga basket dan futsal denagn bertajuk #PertemananSehatbyU. 

BACA JUGA:Sidang Perdana Fredy Sambo, Sudah Jadi Warga Sipil, Polri Tak Beri Perlakuan Khusus Pengamanan

Piala by.U ini untuk pertama kalinya diadakan di Kota Semarang. Piala by.U dibuat untuk menjadi sebuah wadah pertandingan olah raga antar SMA/SMK/sederajat. Piala by.U akan diadakan di GOR Jatidiri Semarang.

“Kami berharap dengan adanya acara ini para peserta bisa melatih lagi jiwa sportivitas dalam pertandingan yang sudah hampir 3 tahun ini tidak terasah akibat pandemi Covid-19. Nantinya para peserta akan memperebutkan Piala by.U, medali, dan uang pembinaan dengan total jutaan rupiah,” ungkap Riko.

Menurut Riko, kompetisi ini mendapatkan antusias yang luar biasa. Terbukti, dari 16 slot tim yang dibuka, pihaknya menerima lebih dari 50 sekolah pendaftar per cabang perlombaan.

Lebih jauh Riko menguraikan, pada babak pertandingan final dan penutupan Piala by.U, akan dibuka untuk umum pada tanggal 6 November 2022 di GOR Jatidiri Semarang. 

BACA JUGA:Kota Tegal Gagal Terima Dana Insentif Daerah, Fraksi DPRD Bilang Begini

by.U akan menghadirkan berbagai hiburan, seperti Fun Match Basketball yang diikuti oleh pemain basket ternama dan selebgram.

Di antaranya Denny Sumargo, Sintya Marisca, Maria Selena, Anindya Putri, Jacquelyn Chandra, Richard Insane, Jeffrey Reksa, Rico Lubis, dan Kelly Courtney. 

Selain itu, kegiatan juga akan diramaikan dengan penampilan dari JKT 48 dan Selagood.

Untuk menambah semarak acara ini, by.U meluncurkan promo kuota Spesial Semarang yang diberikan ekslusif untuk seluruh anak muda yang berada di Semarang via aplikasi by.U. 

Sumber: