Gelar Turnamen Futsal, By.U Ajak Pelajar di Yogyakarta Wujudkan Mimpi Jadi Pemain Pro

Gelar Turnamen Futsal, By.U Ajak Pelajar di Yogyakarta Wujudkan Mimpi Jadi Pemain Pro

--

YOGYAKARTA, radartegal.com - by.U kembali menggelar turnamen futsal antar pelajar SMP dan SMA tingkat nasional di wilayah Jawa Tengah & DIY, antara lain Yogyakarta, Surakarta, Tegal dan Purwokerto pada periode September hingga Oktober 2024.

GM Mobile Segment GTM Area Jawa Bali Andrew Mamahit mengatakan, Piala by.U ini merupakan bentuk perhatian Telkomsel kepada anak muda, karena by.U merupakan produk yang di design untuk anak muda.

Menurutnya, Piala by.U adalah sebuah ajang pertandingan futsal terbesar tingkat SMP dan SMA berskala nasional yang diadakan oleh by.U untuk mendorong kemajuan dan prestasi positif di bidang olahraga.

“Jogja merupakan kota pertama setelah sebelumnya kami menyelenggarakan di Jawa Timur, kenapa memilih Jogja, karena saya yakin ada talenta-talenta muda dari Jogja yang akan keluar sebagai juara di Piala by.U ini,” ungkap Andrew.

BACA JUGA: Telkomsel Gelar Poin Festival Roadshow di 4 Kota, Ada Hadiah Motor Fazzio

BACA JUGA: Telkomsel Serahkan Mobil Suzuki XL-7 Hadiah Program Undi-Undi Hepi Periode Juli 2024

Andrew berpesan agar para pelajar terus berjuang, “Mari kita bertanding secara sportif dan semangat sampai akhir, ingat pertandingan selesai ketika peluit wasit berbunyi, artinya kita tidak boleh menyerah sampai akhir”.

Tahun ini, Piala by.U akan hadir di 9 provinsi, dengan total 19 lokasi penyelenggaraan di seluruh Indonesia yang melibatkan hingga 912 sekolah di 82 kota/kabupaten dan diikuti oleh 10.944 siswa SMP dan SMA.

Tidak hanya pertandingan futsal, di piala by.U 2024 juga ada bazaar UMKM, exhibition match all star dan berbagai games menarik lainnya.

“Piala by.U tidak hanya fokus pada penyelenggaraan turnamen futsal antar sekolah, tetapi juga memberikan pembekalan dan edukasi kepada para peserta melalui coaching clinic yang diberikan para pelatih futsal profesional,” tambah Andrew.

BACA JUGA: Beli Paket Data Telkomsel Pakai BIMA Mobile Bank Jateng Dapat Bonus Pulsa

BACA JUGA: Telkomsel Hadirkan Paket Minipack SPORT di IndiHome TV, Bisa Nonton English Premier League sampai Pagi

Untuk membawa Piala by.U ke level yang lebih tinggi, by.U juga menggandeng Pendekar United. Di mana setiap penyelenggaraan Piala by.U akan hadir scouting talent yang bertugas melihat skill individu pemain maupun tim guna mencari bibit pemain muda yang terampil untuk dapat mengikuti training camp bersama Pendekar United.

“Sebagai informasi tambahan by.U baru saja mengeluarkan Paket Super Kaget 3GB,  dengan harga Rp.10.000,- yang  bisa dibeli di semua chanel seperti aplikasi by.U, web by.u, UMB *888*4#, e-commerce dan konter terdekat”. pungkas Andrew.

Sumber: