Penuhi Keinginan Millenial, Honda Custom Playground Hadir Bersamaan Honda DBL with KFC di Solo

Penuhi Keinginan Millenial, Honda Custom Playground Hadir Bersamaan Honda DBL with KFC di Solo

--

SOLO, radartegal.comMain Dealer Astra Motor Jateng (AMJ) menggelar Honda Custom Playground di Gor Sritex Arena, 6–15 Oktober 2022. AMJ menggandeng UMKM lokal, yakni Caspro Art dan Hero Store dalam gelaran yang laksanakan bersamaan dengan Honda DBL with KFC di Solo itu.

Beragam aktvitas yang dihadirkan menjadi upaya memberikan inspirasi pada generasi millenial untuk berkendara sehari-hari yang aman, dengan tetap tampil stylish dan bergaya.

Gelaran yang menjadi wadah kreatifitas di dunia fashion ini, Main Dealer Astra Motor Jateng sengaja mengajak 2 brand fashion lokal. Caspro Art dikenal sebagai spesialis pembuatan kaos dengan motif printing bergaya.

Sedangkan Hero Store merupakan thrifting shop sepatu anak–anak muda. Mereka dihadirkan untuk menampilkan produk fashion yang sesuai dengan generasi millennial saat ini.

Marketing Manager Astra Motor Jawa Tengah, Budi Hartanto menyebut gelaran ini menjadi wadah bagi para penggiat seni dan fashion yang disukai anak–anak muda. Utamanya untuk dapat tampil dan menunjukkan style modis bagi bikers muda.

“Momentum Honda Custom Playground ini semakin pas dengan berjalannya kegiatan Honda DBL. Sehingga booth yang kami hadirkan dapat menjadi daya tarik tersendiri, sekaligus ajang unjuk fashion bagi anak–anak SMA ini,” ucap Budi.

Para pengunjung Honda Custom Playground dapat mengikuti beragam aktivitas seru. Salah satunya dengan mengikuti program give away berhadiah jaket ekslusif “Sekut X Honda” untuk 2 orang pemenang yang beruntung.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti kegiatan giveaway dengan masuk ke akun Instagram @hondajateng dan menyusun puzzle dengan menuliskan jawaban di kolom komentar. Pengumuman akan diberitahukan, Minggu 16 Oktober 2022 mendatang.

Honda Custom Playground dimeriahkan dengan alunan musik hip hop dan disediakan juga doorprize berhadiah. Hadir juga booth dengan tema pop-up booth yang menampilkan beragam brand fashion seperti baju, sepatu trendy, dan helm serta Honda Genio untuk menemani aktivitas anak-anak muda. 

Honda Genio memiliki desain casual fashionable yang cocok bagi anak muda, hadir memeriahkan gelaran Honda Custom Playground di seluruh wilayah Indonesia. Hadirnya produk Honda memberikan gambaran bagi anak muda, dalam berkendara sepeda motor untuk dapat tetap tampil gaya.

Area Riding Test juga disediakan agar anak–anak muda dapat merasakan sensasi nyamannya berkendara menggunakan Honda Genio yang baru dilaunching secara regional 2 April lalu. Tercatat 30 anak muda mencoba area riding test setiap harinya, sejak gelaran dibuka, Kamis 6 Oktober 2022 lalu. (*)

Sumber: