Iklan sukun new

Diduga Tersenggol Truk, Dua Penumpang Becak Nyaris Tewas Terjebur ke Sungai Pemali

Diduga Tersenggol Truk, Dua Penumpang Becak Nyaris Tewas Terjebur ke Sungai Pemali

EVAKUASI KORBAN - Anggota SAR saat mengevakuasi korban yang terjebur ke Sungai Pemali. Keduanya dalam kondisi selamat, Minggu 11 September 2022.-Dokumen SAR Brebes-radartegal.com

BREBES, radartegal.com - Sebuah becak tersenggol oleh dump truk di Jembatan Sungai Pemali, Minggu, 11 September 2022. Akibatnya, dua orang penumpang becak yakni ibu dan anak terjebur ke Sungai Pemali. Beruntung, keduanya selamat setelah dievakuasi oleh Tim SAR Brebes.

Koordinator SAR Kabupaten Brebes Waryadi mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 12.45 WIB. Saat itu, becak melaju dari arah timur menuju ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba dari belakang melaju dump truk dan diduga becak tersebut tersenggol.

"Lantaran diduga tersenggol truk, kedua penumpang becak yakni ibu dan anak terlempar dan terjebur ke Sungai Pemali," ujarnya.

Kedua korban, kata dia, yakni berinisial RA (33) dan AR (4). Keduanya merupakan warga Desa Pesantunan Kecamatan Wanasari.

"Alhamdulillah, kedua korban yang terjebur ke Sungai Pemali berhasil diselamatkan. Keduanya dalam kondisi selamat. Setelah salah seorang petugas memberikan pertolongan dengan cara berenang dan menggunakan perahu karet untuk menyelamatkan korban," pungkasnya. (*)

Sumber: