Tragis! Truk Kontainer Seruduk Halte Tewaskan 7 Siswa SD dan 3 Orang Dewasa

Tragis! Truk Kontainer Seruduk Halte Tewaskan 7 Siswa SD dan 3 Orang Dewasa

KECELAKAAN MAUT - Kendaraan tertimpa tower dalam kecelakaan maut di Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu, 31 Agustus 2022.-Tangkapan Layar-

BEKASI, radartegal.com - Kecelakaan tragis terjadi Rabu, 31 Agustus 2022 di Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat. Peristiwa maut itu menewaskan 10 orang yang 7 di antaranya adalah siswa SD.

Menurut saksi mata di lokasi, Asih (40), laju mobil kontainer dari Jalan Jenderal Sudirman ke Jalan Sultan Agung menuju Jakarta Timur, dari arah timur memang sudah terlihat belak-belok, tidak stabil.

Melihat itu, sambung Asih, banyak pedagang berlarian dari halte bus depan SDN Kota Baru II dan III. Halte itu biasa menjadi tempat mangkal pedagang dan berkumpul orang di depan SDN.

“Karena remnya blong ditabraklah halte dan tiang listrik. Banyak yang tidak selamat saat kejadian itu,” kata Asih.

Kejadian tragis ini diduga terjadi lantaran rem blong Truk Kontainer. Halte, anak sekolah dan menara tower diseruduk kontainer maut.

Akibat kecelakaan maut itu, ditengarai 10 orang meninggal, yaitu 7 anak sekolah dan 3 orang dewasa.

Selain korban meninggal, ungkap Asih, sepengetahuannya ada yang mengalami luka parah.

“Memang ya pertama mobil kontainer ya yang nabrak. Hingga tiang listrik roboh dan menimpa mobil dan beberapa motor,” ungkapnya dikutip dari radarbekasi. (*)

 

Sumber: radar bekasi