Iklan sukun new

Tak Takut Terekam CCTV, Pencuri Motor di Brebes Nekat Rusak Pintu Gerbang Lalu Bawa Kabur Motor

Tak Takut Terekam CCTV, Pencuri Motor di Brebes Nekat Rusak Pintu Gerbang Lalu Bawa Kabur Motor

CCTV - Aksi pencuri sepeda motor di Brebes, Jateng terekam cctv pemilik rumah. (foto: istimewa)--

BREBES, radartegal.com - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Brebes kembali terjadi. Kali ini dialami warga di Kampung Colotan Kelurahan Gandasuli Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes, Senin 29 Agustus 2022 dini hari WIB.

Aksi curanmor tersebut sempat terekam kamera CCTV. Dalam aksinya, pelaku masuk sekitar pukul 02.30 dini hari WIB.

Pelaku kemudian membuka pintu gerbang dan masuk ke dalam rumah korbannya.  Tak beberapa kemudian, pelaku berhasil mengambil sepeda motor korban yang tengah terparkir dan dikunci stang. 

Menurut pemilik motor berinisial, S (46), dia baru mengetahui sepeda motornya hilang saat hendak menunaikan aalat Subuh.

"Saat hendak Salat Subuh Saya curiga, kok pagar rumah sudah membuka, pas saya liat dari tiga motor yang diparkir, satu motor sudah tidak ada di tempat parkir," ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkannya ke pihak berwajib. "Tadi pagi saya sudah laporan ke Polsek Brebes. Harapannya, motor saya bisa ditemukan lagi."

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Brebes Iptu Iwan Sujarwadi membenarkan, pihaknya sudah menerima laporan dari korban atas kehilangan sepeda motor miliknya. "Kasus ini masih kita lidik, semoga secepatnya kasus ini bisa terungkap," ucpanya.

Dalam kesempatan yang sama, dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam memarkirkan sepda motornya. "Selain dikunci stang, saya imbau motor diberi kunci tambahan saat diparkir," pungkasnya. (*)

Sumber: