Iklan sukun new

Pecinta Skutik Menjamur, Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia Chapter Yogyakarta Resmi Terbentuk

Pecinta Skutik Menjamur, Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia Chapter Yogyakarta Resmi Terbentuk

-Istimewa-

YOGYAKARTA, radartegal.com - Kalangan pecinta skutik classy Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Yogyakarta semakin menjamur dan kini telah menjadi trend. Mereka memilih Fazzio Hybrid-Connected karena melihat desainnya yang classy dan juga teknologi Blue Core Hybrid yang disematkan di motor tersebut.

Seiring hal tersebut, kini telah terbentuk komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Chapter Yogyakarta yang secara resmi dideklarasikan pada Minggu, 21 Agustus 2022 di Bantul.

Ketua Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Yogyakarta Harry Sambiroto menyampaikan ungkapan terima kasih atas dukungan dari Yamaha dan YRFI dalam proses terbentuknya Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Yogyakarta.

“Kami senang karena sekarang para pengguna Fazzio khususnya di Yogyakarta telah memiliki wadah resmi, program selanjutnya kami akan menggelar beragam aktivitas yang dapat mempererat silaturahmi antar anggota dan juga bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Harry.

Sebelum deklarasi, para pengguna Fazzio Hybrid-Connected yang berjumlah sekitar 40 orang melakukan city touring di kota Yogyakarta dan juga makan siang bersama seluruh anggota dan tamu undangan di Warung Bu Baha, Bantul, Yogyakarta.

Di tempat yang sama, Ketua YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Yogyakarta Danang Hermanto mengucapkan selamat atas terbentuknya komunitas Fazzio Owner Club (FOCI) chapter Yogyakarta.

“Dalam acara ini kami turut meyaksikan berdirinya komunitas FOCI chapter Yogyakarta. Semoga komunitas ini bisa menjadi wadah silahturahmi antar pecinta Fazzio di Yogyakarta, dan tentunya diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif,” tutur Danang.

Dalam acara deklarasi ini juga dihadiri komunitas Yamaha lainnya yaitu i Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) area Yogyakarta serta anggota FOCI chapter dari kota lainnya. 

“Bagi pecinta Fazzio Hybrid-Connected yang ingin bergabung, kami akan menerima dengan tangan terbuka dan salam persahabatan untuk menjadi bagian dari komunitas ini,” tambah Harry. (ima/rtc)

Sumber: