Begini Keseruan Touring dan Nonton Konser Musik Bareng Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Begini Keseruan Touring dan Nonton Konser Musik Bareng Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Pengguna Yanaha Fazzio Hybrid-Connected saat mengikuti kegiatan touring dan nonton konser musik.-Yamaha -

SEMARANG, RADARTEGAL.COM - Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta) terus memanjakan konsumen setianya. seperti yang tampak pada Sabtu 17 Desember 2022, Yamaha DDS 3 menggelar touring dan nonton konser yang diikuti para pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Dengan menggunakan Fazzio Hybrid-Connected kebanggaannya, rute touring menyusuri beberapa landmark Kota Semarang. Di antaranya Kota Lama, Kawasan Simpamg Lima hingga menyusuri kawasan Candi atau kawasan Semarang atas.

Johannes B.M.S, selaku Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta) mengungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen yang telah menggunakan produk Yamaha. 

BACA JUGA:Kerennn, 137 Sekolah di Jateng Terpilih Jadi Sekolah Adiwiyata 2022

Kesempatan ini juga menjadi wadah silaturahmi serta merasakan kualitas Fazzio Hybrid-Connected.

”Kami mengajak pengguna Fazzio Hybrid-Connected untuk ambil bagian dalam aktivitas touring dan nonton konser dengan bintang-bintang ternama seperti Desta dan Vincent, ADA Band, RANS dan beberapa artis ternama lainnya ini,” ungkap Johannes.

Memiliki desain berkelas yang membuat pengendaranya tampil lebih percaya diri, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected juga memiliki performa unggul di kelasnya. Sehingga membuat pengendara lebih nyaman saat berkendara.

BACA JUGA:DLH Kabupaten Tegal Keluarkan Kebijakan Belanja Tanpa Kantong Plastik

Unggul dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang membuat motor lebih bertenaga, ramah lingkungan, serta mendukung efisiensi bahan bakar.

Dengan tambahan tenaga listrik dari Electric Power Assist Start sehingga membantu mesin meningkatkan tenaga pada akselerasi awal. Terutama saat membawa penumpang, banyak barang, dan jalan menanjak.

Selain performa, pengendara Fazzio Hybrid-Connected menjadi lebih nyaman dengan pijakan kaki luas sehingga mendukung posisi berkendara yang lebih rileks. 

BACA JUGA:Spoiler Episode 5 Alchemy of Souls Season 2 : Seo Yul Bertarung Penuh Amarah

Kenyamanan saat bermanuver didukung dengan ukuran ban depan dan ban belakang 110/70 -12 inch yang membuat motor lebih stabil. Fazzio Hybrid-Connected juga memiliki kapasitas tangki bensin 5,1 L yang besar untuk mendukung perjalanan semakin menyenangkan dengan daya jelajah yang semakin jauh.

“Beragam keunggulan Fazzio Hybrid-Connected yang sudah dibuktikan semakin memperkuat produk ini sebagai bagian dari Classy Yamaha. Desain berkelas, teknologi Blue Core Hybrid, dan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor Fazzio Hybrid-Connected melalui aplikasi Y-Connect secara real time, diharapkan dapat meningkatkan gaya hidup anak muda saat ini untuk tetap tampil berkelas saat berkendara sepeda motor,” tambah Johannes. *

Sumber: