Ojo Dibandingke Farel Prayoga Viral, Aksi Prabowo Ikut Jadi Sorotan

Ojo Dibandingke Farel Prayoga Viral, Aksi Prabowo Ikut Jadi Sorotan

Tangkapan Layar--

JAKARTA, radartegal.com - Aksi penyanyi cilik Farel Prayoga menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke" di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta para undangan di Istana merdeka usai upacara kemerdekaan, Rabu, 17 Agustus 2022 viral di media sosial.

Aksi Farel tersebut tentunya menarik bagi para penonton untuk berjoget. Termasuk Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang ikut berjoget saat Farel Prayoga bernyanyi di Istana Merdeka.

Serupa Farel yang viral, video Prabowo berjoget juga menjadi sorotan. Hal ini diketahui dari akun Twitter yang diunggha @seatodaynews pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Dalam video tersebut Prabowo hingga Menteri Keuangan Sri Mulyani turun menghampiri Farel Prayoga untuk berjoget bersama.

Terlihat juga Prabowo yang memakai setelan serba putih asyik berjoget bersama rekan-rekan para undangan di istana negara.

Aksi Farel Prayoga di Istana negara, tampak membuat Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Jokowi turut berdiri dan berjoget.

Sementara itu, menteri-menteri dan pejabat negara lainnya, seperti Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Dudung Abudrrachman berjoget di bangku masing-masing.

Usai lagu selesai, para undangan pun meneriakkan, "Lagi...lagi," agar Farel kembali menyanyikan lagu ciptaan Abah Lala tersebut.

Farel menjadi salah satu penampil dalam rangkaian upacara di Istana Merdeka, setelah dirinya viral di media sosial karena berhasil meng-cover lagu tersebut.

Awalnya, lagu tersebut dinyanyikan oleh Denny Caknan bersama Abah Lala. 

Kemudian Farel menyanyikan kembali lagu tersebut sehingga membuat banyak warganet (netizen) menggunakan lagu itu sebagai latar musik di media sosial.

Farel yang kini genap berusia 12 tahun itu sebelumnya seorang pengamen jalanan. Namun, bakatnya di dunia tarik suara mengantarkannya menjadi penyanyi profesional dengan bergabung bersama salah satu manajemen, seperti dikutip dari Fin.co.id. (ima/rtc)

 

Sumber: fin.co.id