Sebelum Brigadir J Tewas, Beberapa Menit Sebelum Masih Sempat Berkomunikasi dengan Kekasihnya

Sebelum Brigadir J Tewas, Beberapa Menit Sebelum Masih Sempat Berkomunikasi dengan Kekasihnya

JAKARTA - Tiga hari berturut-turut sejak, Jumat-Minggu (22-24/7), kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak, diperiksa polisi di Mapolda Jambi. Pada, Minggu (24/7), Vera dimintai keterangannya dari mulai pukul 12.00 WIB hingga 18.45 WIB.

Vera Simanjuntak sendiri masih terhitung kerabat dekat Brigadir J, yakni masih sepupu atau boru tulang. Usai menjalani pemeriksaan sekiat 6 jam lebih, Vera Simanjuntak mengaku sehat.

Dalam pemeriksaan itu, Vera mengaku, terakhir berkomunikasi dengan Brigadir J, Jumat (8/7), sekitar 16.43 WIB atau hanya beberapa menit sebelum Brigadir J dilaporkan tewas ditembak.

“Selama saya kenal, dia adalah orang yang baik dan penyayang, sangat sopan sekali,” kata Vera.

Vera mengharapkan kasus yang menimpa kekasihnya itu dapat selesai dan keadilan dapat ditegakkan. Menurut kuasa hukum Vera Simanjuntak, yang juga pengacara keluarga Brigadir J, Ferdy, Vera masih kesulitan untuk mengulang lagi ingatan yang lama mengenai Brigadir J.

“Apalagi kan kondisi klien saya ini sempat trauma, jadi memang harus dalam posisi rileks baru bisa dilakukan pemeriksaan oleh penyidik,” tambah wanita berparas cantik dan berkulit putih itu.

Pacar Brigadir Joshua, Vera Simanjuntak selesai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Bareskrim Polri pada pukul 18.45 WIB di Polda Jambi. Vera diperiksa penyidik selama lebih kurang 6 jam dan keluar dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Ramos Hutabarat dan Ferdy.

“Ini adalah pemeriksaan lanjutan dari pemeriksaan sebelumnya, yang ditanyakan seputar komunikasi klien kami dengan almarhum Brigadir J,” ucap Ramos.

Ditambahkan Ramos, bahwa handphone merek iPhone milik Vera disita penyidik sebagai barang bukti. “Benar, disita penyidik dan dijadikan barang bukti,” tambah kuasa hukum kekasih Brigadir Joshua Hutabarat ini. (*)

Sumber: