Besok, Kades Terpilih Wilayah Selatan Bakal Dilantik

Besok, Kades Terpilih Wilayah Selatan Bakal Dilantik

Belasan kepala desa (kades) terpilih di wilayah Brebes selatan, besok (13/6) bakal dilantik. Pelantikan yang jadwalnya dipimpin langsung oleh Bupati Brebes Idza Priyanti itu bakal dilaksanakan di Pendopo Bumiayu. 

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinpermades) Kabupaten Brebes Subagyo mengatakan, sesuai jadwal ada 18 kades terpilih yang bakal dilantik.

Mereka akan dilantik setelah sebelumnya mendapatkan suara terbanyak saat pelaksanaan Pilkades Serentak Gelombang III pada pertengahan bulan lalu. 

"Ya benar, besok kades terpilih wilayah Brebes selatan bakal dilantik. Pelantikan rencananya akan dihadiri ibu bupati," ujarnya. 

Dijelaskannya, sesuai jadwal, untuk proses pelantikan kades terpilih wilayah tengah dan pantura bakal dilaksanakan Selasa (14/6). Pelantikan akan dilaksanakan di Pendopo Brebes. 

"Sebanyak 25 kades terpilih bakal dilantik pada Selasa (14/6). Ke 25 kades terpilih tersebut tersebar di wilayah tengah dan pantura," jelasnya. 

Dirinya berharap, kades terpilih bisa meneruskan pembangunan yang sudah ada dan lebih baik lagi.

"Kita harapkan kades terpilih nantinya bisa melanjutkan pembangunan yang sudah ada. Bila perlu bisa lebih baik. Ini tidak lain untuk kemajuan Kabupaten Brebes," pungkasnya. (ded/ima)

Sumber: