Dilaporkan Hilang Keluarganya, Warga Brebes Ditemukan Mengapung di Sungai CisanggarungCirebon

Dilaporkan Hilang Keluarganya, Warga Brebes Ditemukan Mengapung di Sungai CisanggarungCirebon

A (49), warga Desa Pengabean Kecamatan Losari kabupaten Brebes, yang sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya ditemukan meninggal dunia. Jasad pria tersebut ditemukan tak bernyawa di aliran Sungai Cisanggarung, yang masuk wilayah Kabupaten Cirebon. 

Kapolsek Losari AKP Ummi Antum Farich melalui Kanit Reskrim Iptu Tasudin membenarkan terkait penemuan sesosok mayar laki-laki tersebut. Hanya saja, untuk tempat kejadian perkara masuk wilayah hukum Kabupaten Cirebon. 

"Iya benar (ada penemian mayat, Red). Untuk korban warga Losari, Jawa Tengah sedangkan TKP berada di wilayah Losari, Jawa Barat," ujarnya, Senin (16/5). 

Untuk saat ini, jazad korban sudah dievakuasi untuk dilakukan proses selanjutnya. Informasi yang diterima, kata dia, sebelum ditemukan korban sempat di laporkan hilang oleh kerabat keluarganya. 

"Kronologi penemuannya ini sedang kita konfinformasikan dengan Polres Cirebon. Kalau data sementara yang kita peroleh, korban sempat dilaporkan belum pulang selama beberapa hari terakhir," pungkasnya. (ded/zul)

Sumber: