Viral Agya Tabrak Besi Pembatas Jalan sampai Tertancap dan Tembus, Diduga karena Sopirnya Ngantuk

Viral Agya Tabrak Besi Pembatas Jalan sampai Tertancap dan Tembus, Diduga karena Sopirnya Ngantuk

Kecelakaan tunggal di Sigaluh, tepatnya di ruas utama penghubung jalur Banjarnegara-Wonosobo di Desa Gembongan, Sigaluh, Banjarnegara, Senin (17/1), langsung viral. Diduga mobil keluarga itu kehilangan kendali, karena sopirnya mengantuk.

Akibatnya, body mobil Toyota Agya berwarna silver itu menabrak guardrill atau besi pembatas jalan dan tembus dari kaca bagian depan hingga ke belakang. Mobil minibus R 1318 D itu dikemudikan SW (71), warga Desa Bawang RT 3 RW 6 Kecamatan Bawang Kabupaten Banjarnegara awalnya melintas dari arah barat.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga kendaraan hilang kendali hingga menyeberang ke kanan jalan dan menabrak pembatas jalan. Saking kencangnya laju kendaraan, besi pembatas jalan itu pun tembus dari kaca depan hingga ke belakang.

Kapolres Banjarnegara, AKBP Hendri Yulianto melalui Kasatlantas, AKP Erwin Chan Siregar membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tunggal di timur Polsek Sigaluh tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, pengemudi hanya mengalami luka lecet ringan pada bagian pelipis kirinya,” kata Kasatlantas.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, mobil korban mengalami kerusakan yang cukup parah.

Pada bagian depan serta kaca depan dan belakangnya pecah tertembus besi pembatas jalan. “Untuk kerugian material ditaksir mencapai Rp20 juta,” ujarnya.

Saat ini kejadian kecelakaan tersebut masih dalam penanganan Satlantas Polres Banjarnegara. (zul/rtc)

Sumber: