10 Rekomendasi AC Hemat Listrik dengan Harga Terjangkau, Pengeluaran Bisa Dikurangi

10 Rekomendasi AC Hemat Listrik dengan Harga Terjangkau, Pengeluaran Bisa Dikurangi

KUALITAS - AC hemat listrik dengan harga terjangkau menjadi pilihan sebagian masyarakat, karena bisa mengurangi pengeluaran anggaran rumah tangga.--bukalapak

radartegal.com - Artikel ini akan membahas tentang 10 rekomendasi AC hemat listrik, dengan harga yang terjangkau. Sehingga tidak membuat kantong Anda jebol, karena harus membayar tagihan listrik yang mahal.

Karena itu dengan rekomendasi AC hemat listrik dengan harga terjangkau ini, Anda bisa mempertimbangkannya sebelum membelinya. Apalagi jika di rumah Anda, ada lebih dari satu pendingin ruangan yang dipakai.

Lalu apa saja rekomendasi merek dan jenis AC hemat listrik dengan harga terjangkau yang terbaik? Untuk mengetahuinya, Anda bisa menyimak pembahasan selengkapnya dalam artikel ini, termasuk soal fitur-fitur dan harganya.

Bahkan rekomendasi AC hemat listrik dengan harga terjangkau ini, juga merupakan merek-merek terkenal dan familiar. Misalnya DAIKIN, LG, hingga brand yang sedang naik daun seperti Gree, Sharp, dan lain-lainnya.

BACA JUGA: Tips Memilih AC Hemat Listrik, Tagihan Listrik Jadi Lebih Murah Cuma Pakai Cara Ini

BACA JUGA: Cara Agar AC Hemat Listrik Agar Tagihan Tak Jebol dan Tetap Dingin

Rekomendasi AC hemat listrik dengan harga terjangkau

1. Sharp Jetstream 1 PK X9VEY Inverter

Merk AC terpercaya ini menawarkan pengalaman pendinginan yang optimal dengan menggunakan hanya sekitar 780 watt daya listrik.

Dengan garansi 1 tahun untuk sparepart, Anda dapat yakin bahwa AC ini tidak hanya hemat listrik tetapi juga tahan lama.

2. AQUA AQA-KR5ANR1 1/2 PK

Dengan daya hanya sekitar 390 watt, AC ini menawarkan kombinasi antara desain sederhana yang elegan dan performa yang handal. Dapatkan kenyamanan tanpa harus khawatir dengan tagihan listrik yang membengkak.

BACA JUGA: Mulai Rp2 Jutaan, Intip Rekomendasi AC Hemat Listrik yang Dinginkan Ruangan Lebih Cepat dan Berkualitas

BACA JUGA: Bocoran Trik Agar AC Hemat Listrik, Meski Nyaman Tapi Pengeluaran Rumah Tangga Bisa Berkurang

Sumber: