Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, Kalina Ocktaranny Sampai Bilang: Insya Allah Aku Ikhlas

Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, Kalina Ocktaranny Sampai Bilang: Insya Allah Aku Ikhlas

Banyak yang menyesalkan keputusan Kalina Ocktaranny memilih Vicky Prasetyo sejak awal sebagai suami. 

Netizen pun sudah mengingatkan. Namun, Kalina memastikan saat mau dengan Vicky, dia hanya melihat ada seorang laki-laki yang ingin berubah jadi pribadi yang lebih baik.

Kali ini, Kalina menyerahkan keputusan tentang kelangsungan rumah tangga mereka ke sang suami.

Dia juga siap diceraikan, kalau Vicky memang merasa dirinya bukan perempuan yang diinginkannya lagi.

Namun, dia memastikan sebagai istri masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

“Sampai detik ini aku masih mempertahankan pernikahan ini. Aku masih pakai cincin kawin,” ujarnya di kanal YouTube Dapur Bintang Online, Sabtu (12/6).

“Aku enggak cari masa lalu Mas Vicky, yang aku tau dia pernah gagal sama di A, si B, si C, aku juga pernah gagal. Tapi aku bercermin di saat suami aku, oh mungkin dia sama seperti aku sama-sama ingin berubah,” jelasnya dikutip dari Pojoksatu.

Kinipun, dirinya masih berharap mempertahankan pernikahan karena ingat janji di awal pernikahan, ingin ini jadi yang terakhir.

“Aku ingin hidup bersama Vicky bukan takut kehilangan. Bukan malu cerai lagi. Karena janji aku ingin menjadikan rumah tangga yang terakhir, dan aku mencoba semaksimal mungkin,” lanjutnya.

Kalina menyebut memang ada perubahan di tingkah laku Vicky sejak bulan puasa. 

“Dia jauh dari aku, aku enggak tahu kenapa. Program puasa dia jarang pulang. Setelah itu dia tidur di pojokan (menjauh darinya),” timpalnya.

Dan, ketika semua usaha yang dilakukan tidak membuahkan hasil, Kalina mempersilakan Vicky untuk menceraikannya.

“Kalau aku belum seperti yang dia inginkan, ceraikan aku, insya Allah aku ikhlas. Insya Allah aku bisa menenangkan ibu aku. Apapun keputusan aku ikhlas,” tegasnya.

Kalina mengakui dalam rumah tangganya, dirinya kerap dikritik Vicky lantaran cemburuan. Namun, baginya, selama ini cemburunya masih wajar.

Sumber: