Mulai Benci Islam Sejak 2017 Lalu, Teman-temannya di Tegal Minta Jozeph Paul Zhang Serahkan Diri

Mulai Benci Islam Sejak 2017 Lalu, Teman-temannya di Tegal Minta Jozeph Paul Zhang Serahkan Diri

Keanehan yang terjadi pada diri Jozeph Paul Zhang pria yang viral mengaku sebagai nabi ke-26 itu mulai terlihat di mata teman-temannya sejak 2017 silam. Saat itu, entah mengapa Paul menunjukan kebenciannya terhadap Islam dan terkesan menyerang.

Ketua Ikatan Alumni SMAN 1 Tegal Taffakurozak mengatakan dirinya mendapatkan informasi dari teman-teman se angkatan Paul. Pernah pada suatu saat angkatan 93 mengadakan temu kangen dan di situ Paul Zhang mulai terlihat menyerang.

"Kalau menurut teman-temannya, mulai 2017, dia mulai agak menyerang, dan punya kebencian terhadap Islam," katanya.

Tafakurrozak dari informasi yang diperolehnya, semenjak lepas dari Tegal sikap dan perilaku dia berubah drastis. Pemikirannya tidak lagi linier, bahkan teman seangkatan yang aktif di kegiatan keagamaan Kristen pernah mengatakan kalau perilaku Paul seperti orang stres.

"Menurut teman-temannya, perilakunya itu meresahkan, kok berubah pemikirannya orang ini. Teman-temannya juga merasa malu," ‎ujarnya.

Tafakurrozak menambahkan, pihaknya meminta agar Paul Zhang alias Shindy Paul Soerjomoelyono untuk segera menyerahkan diri. Selain itu, juga meminta kepada Polri segera menangkapnya untuk diadili dan segera mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Itu karena sudah meresahkan dan mengancam kerukunan antar umat beragama. Kalau ini dibiarkan dan tidak diadili, akan ada lagi Paul-paul lain yang nyerang agama lain," tandasnya. (muj/zul)

Sumber: