Ke Radar Tegal Grup, CEO Kosmetik Wardah Salman Subakat Tertarik Jalin Kerja Sama

Ke Radar Tegal Grup, CEO Kosmetik Wardah Salman Subakat Tertarik Jalin Kerja Sama

Chief Executive Officer (CEO) Paragon Technology and Innovation (PTI), Salman Subakat mengunjungi Radar Tegal Grup, Selasa (20/4) kemarin. Kunjungan bos perusahaan raksasa kosmetik itu merupakan rangkaian Safari Ramadan Lintas Jawa.

Tidak sendirian, Salman ditemani pakar komunikasi dan motivator kondang Dr Aqua Dwipayana. Selain bersilaturahmi mengenalkan jajaran perusahaannya, Salman yang juga concern di bidang pendidikan itu, sangat antusias dan tertarik bekerja sama dengan Radar Tegal Grup.

Apalagi selama ini, salah satu produk perusahaannya yakni Wardah sudah dua tahun terakhir sebelum pandemi, menggandeng 104.4 Radar CBS dan radartegal.com menggelar Wardah Bright Days. Kegiatan simultan itu dilakukan dengan mengunjungi sekolah-sekolah, perguruan tinggi, dan pihak lainnya untuk memberikan edukasi perawatan wajah yang tepat dan benar.

Direktur Radar Tegal Grup, M. Sukron mengatakan selain bersimbiosis dengan Radar Tegal Grup, ke depan PTI juga bisa berkolaborasi memanfaatkan program-program yang dimiliki Radar Tegal, 104.4 Radar CBS, dan radartegal.com.

"Menghadapi era digitalisasi, Radar Tegal Grup juga tengah menyiapkan piranti lunak dan keras untuk berpartisipasi, sambil menunggu regulasi pastinya," kata Sukron. 

Mendengar paparan M. Sukron yang saat itu didampingi jajaran redaksi dan marketing Radar Tegal Grup, Salman mengapresiasi capaian yang sudah dilakukan pihaknya dengan Radar Tegal Grup. Dengan sejumlah keunggulan publikasinya, Salman siap bekerja sama dengan Radar Tegal Grup ke depannya.

"Program-program yang ada di Radar Tegal Grup ini sesuai dengan misi perusahaan kami. Utamanya terkait kegiatan yang melibatkan kalangan pendidikan dan lembaga pendidikan di Tegal dan sekitarnya," ungkap Salman.

Salman juga menerangkan ada dua lokasi pemprosesan produksi yang berada di Tegal, yakni di Pagongan, Kabupaten Tegal dan Muarareja, Kota Tegal. Bahkan, produksi di Muarareja, Kota Tegal tak hanya untuk memenuhi kebutuhan lokal Tegal dan sekitarnya, tapi juga kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.

"Jika saat-saat biasa seperti ini ada sekitar 300 tenaga kerja, tetapi jika menghadapi even-even tertentu, jumlah pekerja yang terlibat bisa mencapai 1.000 orang," jelasnya. 

Pakar Komunikasi dan Motivator, Dr Aqua Dwipayana di sela-sela pertemuan menegaskan keberadaan Radar Tegal Grup merupakan mitra penting perusahaan seperti PTI untuk menjalankan roda bisnisnya. Karenanya, Aqua mendukung simbiosis yang selama ini sudah terjalin, bahkan berharap bisa ditingkatkan ke depannya.

Dalam kesempatan itu, Aqua memberikan sejumlah buku karyanya kepada Radar Tegal Grup. Setelah dari Tegal, rombongan lalu bergerak ke Pekalongan. Selain menyambangi kantor-kantor cabang atau distribution center (DC) PTI di lintasan jalur Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, rombongan dijadwalkan bersilaturahmi ke sejumlah media, para pemimpin daerah, termasuk di lingkungan TNI-Polri, pelaku bisnis, dan jejaring komunitas pendidikan. (muj/zul)

Sumber: