Fitur Y-Connect Pada Yamaha NMax Beneran Canggih dan Membantu, Mau Tahu?

Fitur Y-Connect Pada Yamaha NMax Beneran Canggih dan Membantu, Mau Tahu?

SEMARANG- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selalu menjadi yang terdepan memanfaatkan teknologi canggih yang disematkan pada produknya. Keberadaan fitur-fitur baru berbasis teknologi terbukti sangat membantu konsumen karena bisa tersambung langsung dengan smartpone pemilik kendaraan.

Salah satu fitur yang menjadi andalan Yamaha adalah fitur Y-Connect yang ada pada Yamaha NMax. Dengan fitur ini, pemilik kendaraan bisa mendapatkan beragam informasi yang bermanfaat seperti kapan harus ganti oli atau servis berkala. 

Selanjutnya bisa mengetahui posisi kendaraan terakhir pada saat diparkir dan beragam keuntungan lainnya. Keberadaan fitur ini dirasakan betul manfaatnya oleh pemilik Yamaha NMax.

“Sangat membantu sekali, Mas, terutama untuk mengetahui kondisi oli mesin, air radiator, dan juga pada saat parkir terakhir di mana lokasinya,” jelas Muhammad Muslikun, pemilik NMax dari Guntur, Demak di sela-sela Touring Virtual NMax beberapa waktu yang lalu.

Kecanggihan berikutnya, ada fitur TCS yang merupakan kepanjangan Traction Control System. Fitur ini berfungsi mencegah roda selip pada track yang licin baik karena hujan atau track yang berpasir. 

“Keberadaan fitur Y-Connext ini juga mengingatkan kapan kita harus ganti oli dan melakukan servis kendaraan secara berkala,” tambah Muslikun yang sehari-hari berprofesi sebagai guru MI di Demak.

Hal senada juga diungkapkan oleh Syamsudin yang sangat merasakan manfaat dari keberadaan fitur Y-Connect. Sebagai pria yang memiliki mobilitas tinggi, Syamsudin merasakan manfaat dari fitur Phone dan Message Notification di mana dia bisa mengetahui adanya panggilan masuk ke smartphone miliknya karena akan muncul notifikasi di layar speedometer. 

“Terbantu banget deh, kalau ada pesan atau panggilan masuk kita  bisa tahu dari speedometer, biasanya kalau lagi jalan kan sering ga denger ada panggilan atau WA masuk. Jadi menurut saya fitur Y-Connext ini sangat membantu sekali. Terima kasih Yamaha atas fitur hebat yang disematkan pada Yamaha N Max,” terangnya. (*/ima)

Sumber: