Gara-gara Kegigit Lengkuas di Warteg, Foto Anies Baswedan Viral di Media Sosial

Gara-gara Kegigit Lengkuas di Warteg, Foto Anies Baswedan Viral di Media Sosial

Wajah tegang Anies Bawedan seolah tersedak makanan bikin salah fokus dan jadi perbincangan warganet. Gubernur DKI Jakarta ini diketahui tengah makan di warteg. Sosoknya memang tidak pernah lepas dari sorotan kamera. Segala aktivitasnya selalu menjadi pusat perhatian. 

Foto Anies tengah lahap mengunyah makanan mulanya diunggah seorang netter pemilik akun Twitter @mazzini_gsp. 

“Lagi enak makan, kegigit lengkuas,” cuit akun tersebut menyertai keterangan foto yang diunggahnya. Anies pun meretweet foto dirinya yang viral itu.

“Sering terjadi,” balas Anies sambil tertawa, Kamis (18/2).

Warganet pun ikut terkekeh melihat ekspresi tak biasa sang gubernur. Beragam komentar dilontarkan.

“Kecerdasan seseorang ternyata terselip juga canda dlm tata katanya, sehat selalu Sang Idola semoga tidak pernah lelah untuk bahagiakan penghuni Ibu kota,” sahut @adri***.

“Hahahhaha jadi keinget tetangga sebelah pak @aniesbaswedan tetangga sebelahku dia sering dapet nasi bungkus lauknya rendang lengkuas katanya,” sambut yang lain dikutip dari Fajar.

Bukan kali pertama mantan mendikbud itu makan di tempat yang merakyat. 

Sebelumnya, bersama bersama Wagub DKI Riza Patria, Anies dengan cueknya makan di warung emperan di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Bahkan kedua pemimpin DKI itu masih mengenakan baju dinas. Potret itu juga sempat viral dan menjadi pergunjingan warganet. (endra/fajar/ima)

Sumber: