Digosipkan Saling Sindir di Instagram, Rumah Tangga Olla Ramlan Diisukan Retak

Digosipkan Saling Sindir di Instagram, Rumah Tangga Olla Ramlan Diisukan Retak

Rumah tangga aktris Olla Ramlan dan Aufar Hutapea selama ini adem ayem saja jauh dari gosip. Namun, menjelang genap delapan tahun usia pernikahan mereka diterpa isu yang tidak sedap.

Isu itu muncul saat keduanya saling sindir di media sosial. Sehingga netizen bertanya-tanya ada sesuatu dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Pihak penjaga rumah mereka telah membantah kabar keretakan antara Olla dan Aufar. Terbaru, ibunda Aufar, Ayu Tiara memastikan bahwa rumah tangga anaknya dan Olla Ramlan dalam keadaan baik-baik saja.

“Engga ada masalah kok. Mereka baik-baik saja,’’ ujar Ayu ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin (7/2).

Sejak pandemic Covid-19 melanda Indonesia, memang Aufar dan Olla tidak pernah berkunjung di kediamannya. Kendati begitu, dia memastikan bahwa di antara keduanya baik-baik saja.

“Benar enggak ada apa-apa,’’ ucapnya.

Sampai saat ini keduanya belum memberikan penjelasan terkait isu retaknya rumah tangganya. Seperti diketahui, belum lama ini Aufar Hutapea terlihat tengah menyindir seseorang di Instagram.

Seolah-olah sindiran itu ditujukan kepada istrinya, Olla Ramlan. Sementara Olla Ramlan seperti membalasa sindiran sang suami. (din/zul)

Sumber: