Ramalan Paranormal Mbak You Sebelum Juli Ada Insiden Pesawat Terbukti, Ada Lambang Warna Merah dan Biru

Ramalan Paranormal Mbak You Sebelum Juli Ada Insiden Pesawat Terbukti, Ada Lambang Warna Merah dan Biru

Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJY 182 rute Jakarta-Pontianak, Sabtu (9/1) kemarin, dikait-kaitkan dengan ramalan paranormal, Mbak You November 2020 lalu. Ramalan paranormal kondang itupun menjadi perbincangan ramai di media sosial.

Mbak You yang saat itu meramalkan tentang insiden pesawat jatuh di 2021 disebut-sebut terbukti. Sebelumnya, Mbak You meramalan akan ada insiden pesawat jatuh yang akan terjadi sebelum Juli 2021.

Ramalan Mbak You itu diungkapkannya November 2020 melalui chanel YouTube Myou Entertainment sebagaimana yang dikutip Pojoksatu.id, Minggu (10/1).

“Insiden pesawat akan ada, ada lambang warna merahnya dan ada warna biru,” ucap Mbak You dalam video tersebut.

Ia memprediksi insiden pesawat jatuh akan terjadi dalam rentang waktu November 2020 hingga Juli 2021.

“Itu terjadi pertengahan, sebelum Juli. Mulai sekarang dihitung maju, sebelum Juli sudah ada kasus tersebut. Tapi harapan saya, yang saya sebutkan jangan sampai terjadi,” kata Mbak You.

Selain tragedi pesawat jatuh, Mbak You juga meramlakan akan ada peristiwa kapal laut bertabrakan. Kejadian itu, kata Mbak You, akan menyebabkan banyak korban jiwa.

“Terus ada juga kapal laut bertabrakan dan banyak korban jiwa. Dan memang ada salah satu tokoh di situ,” ucapnya.

“Sebelum November 2021 akan ada insiden pesawat terbang dan laut,” sambunhnya.

Diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJY 182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak dan dipastikan jatuh, Sabtu (9/1). Lokasi jatuhnya pesawat diperkirakan di perairan Kepulauan Seribu, antara Pulau Lancang dan Pulau Laki. (rmol/zul)

Sumber: