Mutasi 28 Pegawai, Dedy Yon Minta ASN di Kota Tegal Inovatif

Mutasi 28 Pegawai, Dedy Yon Minta ASN di Kota Tegal Inovatif

Pemerintah Kota Tegal kembali merotasi 28 Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jabatan administrator, pengawas dan fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kota Tegal, Selasa (20/10) di Ruang Lantai II Gedung Setda Kota Tegal. 

Usai dilantik, mereka diminta senantiasa inovatif dalam melaksanakan tugasnya.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dalam sambutannya mengatakan, pegawai yang baru saja dilantik agar dapat mengemban tugas dengan baik dalam melayani masyarakat. Selain itu, diharapkan agar dalam melaksanakan tugasnya selalu berinovasi.

"Kami minta agar melaksanakan tugas dengan baik dan selalu inovatif," katanya.

Menurut Dedy Yon, pelantikan itu merupakan upaya penataan dan pemantapan organisasi dalam rangka peningkatan kinerja publik. Juga pengembangan karir ASN.

"ASN juga membawa kepentingan organisasi secara keseluruhan dan tentunya kepanjangan tangan wali kota, wakil, sekda yang diharapkan bisa mengawal program-program yang tentunya terbaik bagi pemkot untuk masyarakat," ujarnya.

Menurut Dedy Yon, dalam bekerja diperlukan semangat inovasi. Sebab, kalau monoton maka hasilnya tidak bisa dirasakan masyarakat.

"Misalnya fasilitas publik yang tadinya tidak ada trotoar sekarang ada," jelasnya.

Selain itu, menurut Dedy Yon, juga lebih baik berhasil dinilai masyarakat dibandingkan di mata birokrasi. Sebab saat pensiun nanti akan menjadi masyarakat biasa. (muj/ima)

Sumber: