Diduga Dibunuh, Perempuan Ditemukan Tewas dengan Mulut Dilakban di Apartemen Depok

Diduga Dibunuh, Perempuan Ditemukan Tewas dengan Mulut Dilakban di Apartemen Depok

Seorang perempuan ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di apartemen kawasan Jalan Margonda, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Diduga menjadi korban pembunuhan, penemuan mayat perempuan pada Selasa (4/8) malam itu mengagetkan para penghuni komplek. Mayat itu berinisial AHO (36).

“Awal penemuan mayat perempuan ini dari laporan pihak pengelola apartemen Residence 5 di kamar 2.119 di Jalan Margonda,” kata Kasatreskrim Polrestro Depok, Kompol Wadi Sabani dari keterangan diterima, Rabu (5/8).

Wadi mengatakan, posisi jasad mayat perempuan awal ditemukan dalam keadaan telungkup dengan tangan terikat di atas ranjang dengan kaki dan tangan terikat ke belakang.

Selain itu, kata dia, kepala mayat ada luka di bagian belakang dan kening.

“Kita cek TKP dan betul telah ditemukan perempuan sudah meninggal dunia. Mulut korban dilakban. Kita duga korban dibunuh,” katanya, dikutip dari wartadepok.

Wadi menambahkan, pihaknya menyita beberapa barang bukti atas penemuan mayat perempuan diduga korban pembunuhan yaitu tali, martil, dan lakban.

”Jasad korban sudah dibawa ke RS Polri untuk diautopsi. Kita juga bawa barang bukti di lokasi kejadian, ” ungkapnya. (dhe/pojoksatu/ima)

Sumber: