Mainkan Game-game Berat Sepuasnya dengan 3 Hp Snapdragon 778G Terbaik Ini, Performa Lancar Harga Terjangkau

Mainkan Game-game Berat Sepuasnya dengan 3 Hp Snapdragon 778G Terbaik Ini, Performa Lancar Harga Terjangkau

--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Siapa di sini yang sehabis gajian ada rencana untuk membeli Hp baru. Jika mencari Hp gaming, mungkin 3 rekomendasi Hp Snapdragon 778G ini bisa menjadi pertimbangan.

Hp Snapdragon 778G merupakan salah satu Hp dengan chipset di kelas menengah yang menawarkan performa mumpuni untuk gaming dan multitasking.

Lebih dari itu, harga dari Hp Snapdragon 778G juga masih terbilang terjangkau, berbeda jauh dengan Hp flagship yang umumnya menggunakan chipset Snapdragon gen 8.

Nah karena sebentar lagi akhir bulan dan pastinya Anda-anda sekalian akan menerima uang gajian, berikut adalah 3 rekomendasi Hp Snapdragon 778G yang bisa menjadi pilihan Hp baru untuk tahun 2024.

BACA JUGA: 6 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang ASUS ROG Phone 7, Jangan Beli Kalau Belum Tahu Plus dan Minusnya

Rekomendasi 3 Hp dengan chipset Snapdragon 778G

1. OPPO Reno10 Pro 5G Rp5 Juta

OPPO Reno10 Pro 5G dipilih sebagai Hp dengan chipset naga 778G yang menawarkan desain elegan dengan dua opsi warna. Opsi warna yang tersedia meliputi Silver Gray dan Glossy Purple.

Adapun untuk mendukung performa chipset Snapdragon 778G-nya, Hp ini sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 12 GB dengan memori internal 256 GB. Dengan kapasitas sebadak itu, menjadikan Hp mid range ini reliable untuk menyimpan banyak dokumen.

Tidak lupa pada bagian layar, Hp Snapdragon 778G ini menggunakan layar AMOLED 6,7 inci yang sudah sangat cukup baik menghadirkan tampilan yang bening. Terlebih, resolusinya sudah mendukung FHD+ dengan refresh rate sampai 120Hz.

2. Xiaomi 12 Lite 5G Rp4 Juta

Xiaomi 12 Lite 5G hadir sebagai Hp kelas menengah yang menawarkan desain stylish, layar cerah, dan performa yang tangguh. Hp ini memiliki desain ramping ringan dengan ketebalan hanya 7,3 mm saja, menjadikannya cukup slim dan pas di kantong.

BACA JUGA: Spesifikasi ASUS Zenfone 10, Punya Fitur Hybrid Gimbal Stabilizer Tahan Goncangan dengan Baik

Dari segi performa, Hp menggunakan chipset Snapdragon 778G yang octa-core, dengan begitu, Hp ini mampu menjalankan berbagai game dan aplikasi dengan performa maksimal.

Sumber: