Baru Dirilis, Inilah Spesifikasi dan Fitur Lengkap Vivo V40 SE 5G

Baru Dirilis, Inilah Spesifikasi dan Fitur Lengkap Vivo V40 SE 5G

--

RADAR TEGAL - Brand Vivo sudah dikenal oleh masyarakat akan kualitas dari produknya. Vivo kembali merilis handphone di April 2024 ini yaitu Hp Vivo V40 SE 5G.

Vivo V40 SE 5G ini masih fresh, karena terbilang baru dirilis. Vivo V40 SE 5G ini menghadirkan berbagai keunggulan dan fitur terbaiknya yang belum ada pada produk sebelumnya.

Vivo V40 SE 5G ini memiliki spek kualitas yang mumpuni tentunya. Salah satunya, dengan menghadirkan jaringan 5G hp Vivo inti anti lag.

Masih ada banyak keunggulan lainnya yang bisa kamu temui pada handphone keluaran terbaru ini yaitu Vivo V40 SE 5G. Untuk selengkapnya, kamu bisa simak artikel berikut ini.

BACA JUGA: Deretan Hp Vivo Spek Gaming Terbaru Harga Terjangkau, Baterainya Gak Boros

1. Dapur Pacu Tangguh 

Vivo V40 SE 5G ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2, yang punya performa terbaik berkat frekuensi kerja 2,2 GHz. Selain itu juga mendukung penggunaan kamera beresolusi tinggi berkat teknologi ISP Qualcomm Spectra.

Ponsel ini juga sudah mendukung teknologi komunikasi 5G untuk kebutuhan jangka panjang. Ditambah lagi, chipset ini memiliki konsumsi daya cukup ramah karena dibangun dengan fabrikasi ringkas sebesar 4 nanometer.

Sebagai korelasinya, chipset ini mendukung penggunaan GPU Adreno 613 yang mampu menghasilkan grafis terbaik untuk kebutuhan multimedia. Tak ketinggalan, vivo V40 SE 5G memiliki dukungan perangkat lunak terbaru berbasis sistem operasi Android 14. 

Sistem tersebut terintegrasi dengan antarmuka Funtouch 14.

BACA JUGA: 5 Keunggulan HP Vivo V30 5G, Series Terbaru yang Buat Pesaingnya Ketar-ketir

2. Penyimpanan Berkapasitas Besar

Data penting bisa kamu simpan pada memori internal 256GB berteknologi UFS 2.2 yang punya kecepatan baca dan tulis unggul. Perlu dicatat, kamu bisa memaksimalkan kapasitas media penyimpanan dengan memasang kartu memori pada slot microSDXC jika kapasitas memori ROM yang dibawakan kurang memadai. 

Selain itu, vivo V40 SE 5G bisa kamu pakai untuk kebutuhan multitasking dan gaming karena punya bekal memori RAM berkapasitas 8GB yang kinerjanya dibantu oleh virtual memori berkapasitas 8GB sebagai extended.

Sumber: